Zontez T310 motor adventure bertampang bengis dari Tiongkok

Pic by visordown

Motor Adventure Zontez T310 – Lintangcruisers.com// Zontez T310 motor Adventure produksi pabrikan Tiongkok segera di luncurkan brad’s, dengan mengusung tampang yang bengis sebagai motor adventure Zontez T310 akan bersaing melawan dominasi dari pabrikan Jepang yaitu Kawasaki Versys 250 dan Suzuki V-Storm 250 di negeri tirai bambu tersebut.
Zontez T310 pertama kali di perkenalkan pada acara pameran motor EICMA tahun lalu, akan telah memasuki proses produksi pertama pada september ini dan rencananya akan fokus untuk pasar domestik meskipun tidak menutup kemungkinan akan di pasarkan di negara lain.

Spesifikasi & harga Zontez T310
Zontez T310 akan menggunakan mesin berkubikasi 300cc DOHC Single silinder dengan power max mencapai 35 hp brad’s, sekilas powernya lebih unggul di banding Suzuki V-Storm dan BMW G310GS yamg masing-masing memiliki power 24,6 hp dan 34 hp. Sedangkang rivalnya dari Kawasaki yaitu Versys 250 powernya lebih unggul yaitu 39 hp. Jika di perhatikan soal tampilanya si Zontez T310 ini benar benar gahar bin bengis brad’s, dan itu bisa menjadi salah satu modal bagi motor ini untuk menggerogoti dominasi dari para rivalnya tersebut karena menurut visordown motor ini memiliki harga lebih murah yaitu kisaran Rp 50 jutaan di banding dengan rivalnya yamg bermain demgan range harga di kisaran Rp 80 jutaan. Yaps semoga infonya bermanfaat…salam cah nggunung…
By JecksminatoR
Source by visordown

2 thoughts on “Zontez T310 motor adventure bertampang bengis dari Tiongkok

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: