Zainal Bahri Fighter Gunungkidul, Kingkong di One Pride MMA

Zainal Bahri Fighter Gunungkidul, Kingkong di One Pride MMA –

Psychomotive.net // Haill MMAmaniac… Acara One Pride MMA di bawah naungan KOBI yang di siarkan oleh TV One pada sabtu 23 februari 2019 cukup menarik perhatian. Yapz pada partai utama Battle Never Quit menampilkan pertarungan Zainal Bahri Fighter Gunungkidul.

Zainal Bahri Fifgter Gunungkidul yang di juluki The Kingkong menjalani laga perbaikan peringkat kelas Lightweight melawan Candra Iwan si Naga Merah dari garut di acara Ond Pride Pro Never Quit Fight Night. Pada pertarungan ini Zainal Bahri berhasil memenangkan pertarungan dengan TKO, dari hasil tersebut The Kingkong menempati peringkat ke 14 dari ratusan fighter kelas Lightweight serta memperbarui rekornya menjadi (3-1-0). Fighter kelahiran Gunungkidul saat menjalani pertarungan juga mendapat dukungan mental dari beberapa Organisasi lokal seperti IKA RAGIL IRASARI, kedua organisasi dan Gunungkidul di sebut Bahri setelah selebrasi kemenanganya di atas arena Octagon.

Zainal Bahri Fighter Gunungkidul mengusung filosofi The Kingkong brad’s, visualisasi di arena Octagon sangat kental dengan julukan itu. Mencermati beberapa pertarunganya Bahri selalu tampil impresif dan menyerang, dengan kombinasi pukulan cepat dan continue. Gaya bertarungnya ini sebenarnya cukup efektif untuk melumpuhkan lawan lebih cepat namun harus di sertai dengan stamina yang baik. Seiring waktu dan pengalaman di atas ring kesempatan Kingkong dari Gunungkidul ini semakin terbuka menuju kancah juara, namun harus di sertai dengan latihan, motivasi dan jam terbang yang tinggi. Gaya bertrung Ngawut yang sering di peragakanya itu yang bikin saya suka hehehe…

Zainal Bahri Fighter Gunungkidul ini memang hobby mempelajari olahraga beladiri sejak zaman sekolah brad’s, selain itu rutinitas keseharianya di Gunungkidul juga ikut berperan dalam membentuk jiwa Fighternya. Pria kelahiran 1983 ini juga memiliki cita-cita mencetak generasi penerus khususnya di olah raga Beladiri Campuran (MMA) di daerah asalnya, karena sebenarnya banyak atlit berprestasi di beberapa cabang olahraga dari kota seribu pantai ini. Kemenangan atas Candra Iwan tersebut Zainal Bahri mendapat banyak Apresiasi baik dari teman, warga dan Organisasi dari Gunungkidul yang viral dan menjadi trending topik. Di balik kerasnya pertarungan Octagon ia ingin mempromosikan dan membawa nama Gunungkidul dengan prestasinya brad’s… wah mancaaappp gan…

Baca Juga :

Meme lucu Connor Mc Greggor, dari ngopi sampai jualan sayur…

Khabib Nurmagomedov menantang Mayweather untuk bertarung, There is One King…

Kode Biss Key TV One Live World Boxing 2019

Yaps artikel Zainal Bahri Fighter Gunungkidul ini sebagai bentuk apresiasi dan dukungan mas Jeck sebagai warga Gunkid untuk putra daerah yang berprestasi di kancah olahraga Nasional, semoga kedepanya Zainal Bahri semakin baik dan menjadi Juara di olah raga MMA ini. Dan berhasil menciptakan Zainal Bahri lainya dari tanah pesisir selatan ini.

#Salam Dhaksinargo Bhumikarto

#Salam Cah Nggunung

#Salam MMAmaniac

By JeckminatoR☠

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: