Yamaha YZF-R125 Monster Energy MotoGP, livery baru gan

Yamaha YZF-R125 Monster Energy Motogp, livery baru gan –

Psychomotive.net // Haill Brad’s… Yamaha Eropa melabur salah satu motorsportnya dengan Livery baru. Identik dengan motor yang di tunggangi Rossi dan Vinales, inilah Yamaha YZF-R125 Monster Energy MotoGP.

Yamaha YZF-R125 Monster Energy MotoGP merupakan tampilan terbaru untuk Sportfairing Yamaha di Eropa sana brad’s. Karena seperti yang kita ketahui langkah ini mengikuti Team Yamaha Factory Racing MotoGP yang kini menggandeng Monster Energy sebagai sponsor utama di tahun 2019 ini berarti pembaruan pada Livery Yamaha Monster Energy MotoGP. Jika di Indonesia Yamaha YZF-R15 bersi Livery MotoGP masih di jual dalam versi lama justru adiknya di Eropa telah lebih dulu memakai baju baru brad’s.

Yamaha YZF-R125 Monster Energy MotoGP tampil dengan balutan nuansa gelap yang memadukan warna Hitam dan Biru, warna hitam yang dominan semakin menambah kesan kesan sangar di padu dengan logo cakar Monster Energy pada bagian sayap fairing. Tampilanya cukup enak dilihat brad’s karena perpaduan warna dan grafis yang cukup pas pada motor ini.

Yamaha YZF-R125 dengan livery baru ini masih menggunakan basis mesin yang sama dengan versi sebelumnya dengan kubikasi 124,7cc 1 silinder SOHC 4 klep berpendingin cairan dengan teknologi variable valve actuation (VVA). Di bekali dengan Assist Slipper Clutch motor ini memiliki Power Max 14,7 Hp @9.000 rpm serta Torsi Max 11,5 Nm @8.000 rpm. Wah gimana brad’s keren banget kan warnanya…? Kini saatnya menunggu untuk versi Indonesia yaitu Yamaha YZF-R15 Monster Energy MotoGP.

Yaps semoga infonya bermanfaat…

Salam Cah Nggunung…

By JeckminatoR☠

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: