Yamaha Xride 125 Bluecore meluncur di Jawa tengah, berikut harga OTR nya brad's.


Yamaha Xride 125 Bluecore meluncur di Jawa tengah, berikut harga OTR nya brad’s.-Lintangcruisers.com// PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melanjutkan prosesi peluncuran Yamaha X Ride 125 Bluecore di Jawa Tengah brad’s, peluncuran motor yang memiliki fitur terbaru Answer Back System bertempat di Yamaha Flagship jl Pemuda Semarang pada 06-07-2018. Di acara launching ini Yamaha memanfaatkan momentum yang waktu dan tempatnya berdekatan dengan di gelarnya acara balap motocross yaitu MXGP 2018 di Mijen Semarang untuk membawa pembalapnya hadir di acara ini.


Peluncuran Yamaha X Ride 125 Bluecore ini di laksanakan secara simbolis oleh pembalap dari Yamaha Factory Team MXGP Jeremy Van Horebeek & Romain Febvre dengan membuka selubung Yamaha X Ride versi Adventure dan juga Minoru Morimoto serta Dyonisius Beti yamg membuka selubung Yamaha X Ride versi Urban style. New Yamaha Xride 125 ini mengekspresiman lifestyle anak muda yang menyukai Adventure Style dan Urban Style. Adventure Style di mencerminkan gaya anak muda yang bebas berekspresi dan suka tantangan sedangkan Urban style di peruntukan bagi anak muda yang berjiwa aktifdan berani tampil beda di lingkungan sosialnya.
Acara Launching ini cukup meriah karena berbarengan dengan acara final ITGP 2018 sekaligus penyerahan hadiah bagi para pemenang. Nah selain peluncuran Yamaha Jateng juga merilis harga dari New Yamaha X Ride 125 Bluecore di Jawa Tengah dengan banderol Rp 18.850.000,- OTR Jawa tengah. Yaps semoga infonya bermanfaat makasih dah mampir n salam cah nggunung…(JecksLC).

Varian Warna New X Ride125 2018
Yamaha Xride 125 Urban Style Exclusive black (hitam).

Yamaha Xride Urban Style Dynamic Blue (Biru).

Yamaha Xride Adventure Style Freedom White (Putih).

Yamaha Xride 125 Adventure Style Attractive red (merah)

One thought on “Yamaha Xride 125 Bluecore meluncur di Jawa tengah, berikut harga OTR nya brad's.”

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: