Yamaha MX King 150 Doxou Version dan Aerox 155 di luncurkan

Yamaha MX King 150 Doxou Version dan Aerox 155 di luncurkan –

Psychomotive.net //Haill Brad’s… PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengawali tahun 2019 ini dengan meluncurkan MX King 150 dan Aerox 155 dengan grafis baru.

MX King 150 Doxou Version pernah di ulas pada artikel : Warna aneh Yamaha MX King 2019 di web resmi Yamaha di mana pada saat itu secara tak sengaja gambar MX King 150 Doxou ini terpampang di Web resmi Yamaha brad’s, tapi selang beberapa jam kembali hilang. Hak ini mungkin karena ketidaksengajaan atau kesalahan upload dari pihak internal. Untuk produk yang di labur dengan konsep warna Doxou version tersebut adalah Yamaha MX King 150 dan Yamaha Aerox 155 VVA S.

Yamaha MX King 150 Doxou Version dan Aerox 155 VVA S mengusung paduan warna Matte Blue dan Sakura Copper, dimana kombinasi warna unik hasil kreatifitas dan inovasi dari Yamaha pada kedua motor tersebut di tujukan untuk konsumen khususnya kaum muda. Model khusu MX King 150 Doxou dan Aerox 155 VVA S Doxou ini di buat dalam edisi terbatas dan hanya di jual untuk pasar Asia yang meliputi negara tenggara yaitu Indonesia, Malaysia, Vietnam dan Filpina. Doxou sendiri di ambil dari bahasa jepang yaitu “Dokusou” yang memiliki arti Originalitas sebuah karya yang menjadi dasar pembuatan kedua produk ini.

Yamaha MX King 150 Doxou version dan Aerox 155 VVA mengusung konsep PLAY-MIUM “Playfull & Premium” yang mempresentasikan gairah dan semangat kaum yang tidak pernah puas, inhin show off beda dengan yang lain serta selalu berani mencoba hal baru yang berkelas dan bernilai tinggi. Dengan kombinasi warna Matte Blue dan Sakura Copper Yamaha terinspirasi dari motor Yamaha berkonsep Sakurayang berwarna Metallic Orange ke abu-abuan yang pernah di pamerkan di Tokyo Motor Show. Dua model Doxou Version ini di makin menarik dengan hadirnya pinstripe pada ban depan dan painting ban belakang, selain itu Jok juga di desain dengan jahitan berwarna biru dan embos pola timbul berbentuk huruf Y.

Baca Juga :

Pilihan warna Yamaha MX King 150 2019, lengkap dengan harga dan sepesifikasinya

Testride Yamaha FreeGo 125, handling mantap tarikan ngaciiirrr

Topspeed Yamaha R15 VVA di atas mesin Dynotest, dapet berapa ya?

Harga Yamaha FreeGo 2019, warna dan spesifikasinya…

Harga Yamaha NMax 2019, pilihan warna dan spesifikasinya

Warna baru Yamaha Fino Grande 125 2018,keren dengan warna merah doff

Yamaha Nozza Grande 125 Hybrid meluncur di Vietnam

Yamaha MX King 150 Doxou version dan Aerox 155 VVA S Doxou version di lepas kepasaran dengan harga Rp 23.300.000,- untuk MX King 150 Doxou Version serta Rp 27.650.000,- untuk Aerox 155 VVA S Doxou version. Harga diatas berstatus OTR (on the road) Jakarta brad’s, jadi untuk daerah lain bisa berbeda. Kedua produk ini mulai di distribusikan ke Dealer Yamaha pada pertengahan Januari 2019, jadi bagi brad’s yang berminat bisa segera sambangi Dealer Yamaha terdekat nih.

Yaps semoga artikel Yamaha MX King 150 Doxou version ini bermanfaat… Salam cah Nggunung…

By JeckminatoR☠

One thought on “Yamaha MX King 150 Doxou Version dan Aerox 155 di luncurkan”

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: