Yamaha Jupiter Z1 Petronas Malaysia, Indonesia juga bisa pesan nih

Yamaha Jupiter Z1 Petronas Malaysia

Yamaha Jupiter Z1 Petronas Malaysia, Indonesia juga bisa pesan nih –

Psychomotive.net // Haill Brad’s… Hong Leong Yamaha Motor (HLYM) meluncurkan Livery Team Balap MotoGP kebanggaannya untuk motor bebeknya yaitu Legenda 115Z. Biar lebih mudah sebut saja Yamaha Jupiter Z1 Petronas Malaysia.

Yamaha Jupiter Z1 Petronas Malaysia

Yamaha Legenda 115Z merupakan varian CUB Yamaha yang juga beredar di Indonesia dengan Nama Jupiter Z1 Brad’s. Motor Bebek modern dan terkencang di kelasnya ini memang cukup identik dengan ajang balap kelas Roadrace. Peluncuran Livery Petronas untuk memperingati Tim MotoGP Pertama Malaysia yaitu PETRONAS Yamaha Sepang Racing Team (“SRT”), Hong Leong Yamaha Motor (“HLYM”) meluncurkannya dalam edisi terbatas GP Yamaha Lagenda 115Z PETRONAS Yamaha SRT. Edisi ini livery SRT lengkap dengan tampilan PETRONAS Yamaha SRT di MotoGP Championship. Desainnya terinspirasi dari Mesin PERTONAS Yamaha SRT YZR-M1 yang dikendarai oleh 2 pembalap MotoGP. Sehingga secara tampilan dan corak mirip dengan yang di gunakan oleh Franco Morbidelli dan Fabio Quartararo di MotoGP 2019.

Yamaha Legenda 115Z / Jupiter Z1 Petronas

Untuk konsumen Malaysia setiap pembelian Yamaha Lagenda 115Z GP Edition akan mendapatkan sertifikat kepemilikan eksklusif yang membuat bangga pemiliknya. Edisi Lagenda 115Z GP akan tersedia di semua dealer resmi Yamaha Malaysia mulai pertengahan Desember 2019. Nah senangkan makin banyak pilihan warnanya, eits tapi tunggu dulu ini di Negeri Jiran lho hehehe… Lah kalau untuk konsumen Indonesia gimana dong…? Sabar Brad’s… karena kita belum punya Team Balap kelas Dunia yang berlaga di ajang MotoGP, ada dua nih solusinya. Pertama kita bisa beli ke Malaysia (konyol mode on) wkwkwkwk. Pilihan ke 2 kita bisa pesan Stripingnya ke Lek Joe Motoblast yang sudah terkenal josss di bidangnya, dan tentunya budget lebih terjangkau kan. Yaps Semoga infonya bermanfaat… Salam Cah Nggunung..
By JeckminatoR☠

Yamaha Jupiter Z1 2019, pilihan warna harga dan spesifikasi

Harga Honda SupraX 125 2019 dan warna terbaru

Harga Honda Revo Injeksi, pilihan warna dan spesifikasinya

Yamaha Vega Force 2019, warna baru dan spesifikasinya

Review Honda Blade 110R, ini dia kekurangan dan kelebihannya

Suwun wis mampir Brad's... Monggo Coment dan rasakan Sensasinya...

%d blogger menyukai ini: