Yamaha FreeGo jadi motor terlaris di IMOS 2018, kalahkan keluarga Maxi

Yamaha FreeGo laris – Psychomotive.net// Haill Brad’s… Beberapa waktu lalu PT YAMAHA INDONESIA MOTOR MANUFACTURING (YIMM) memanfaatkan momentum yang tepat pada gelaran pameran Automotive yaitu IMOS (Indonesia Motor Show) 2018 di JCC Jakarta dengan meluncurkan Skutik kelas Middle yang di bekali fitur modern dan fungsional segambreng yaitu “The Amazing Matic” Yamaha FreeGo.

Yamaha FreeGo yang hadir mengusung Desain manis serta mesin berteknologi Bluecore 125cc memang banyak menjadi sorotan terkait fitur yang nemplok pada motor ini karena sangat mengakomodir kebutuhan para pengguna motor terutama di perkitaandan sangat menunjang untum aktifitas harian. Yamaha FreeGo memiliki bagasi yang cukup luas, Velg diameter 12 Inch, lubang pengisian BBM di depan, Power Charger, Lampu LED, dan di lengkapi dengan fitur Keyless dan ABS pada type S dan S-ABS.

Pic by liputan6

Yamaha FreGoo selama 5 hari pameran dengan ternyata sukses menarik perhatian pengunjung dan menjadi motor terlaris Yamaha di ajang IMOS 2018 kemarin brad’s, Yamaha FreeGo menyumbang hampir 30 persen dari total penjualan serta menjadi TOP nomor satu penjualan motor Yamaha selama berjalanya pameran IMOS 2018. Mengutip dari vivanews hal tersebut di sampaikan oleh Bp Jordan Satriadi selaku Deputy General Manager Marketing YIMM di Bekasi Jawa barat.

Yamaha FreeGo dengan jumlah pemesan yang cukup banyak ini ternyata tak terlepas dari peran fitur yang di usungnya karena berhasil menyedot animo masyarakat terutama pada fitur pengisian BBM di depan, Bagasi luas serta Smart Key System di mana hadirnya pilihan Yamaha FreeGo dengan fitur keamanan tanpa kunci atau Smart Key ini cukup wow di luar fitur ABS yang di tawarkan pada Yamaha FreeGo ini.

Baca Juga :

Pasang Rem ABS Yamaha FreeGo di Mio Series, berikut penjelasanya

Lubang tanki Yamaha FreeGo terletak di depan serta ada versi ABS, ternyata alasanya cukup mulia

Fungsi lubang angin Yamaha R25 2019, bukan sekedar buat gaya

Warna baru Yamaha Mio M3 125 2019, lebih ngejreng dan harga terjangkau

Warna baru Yamaha Lexi 125 Black Edition, kekar dan elegant

Remote Yamaha Lexi hilang, simak solusi dan tipsnya brad’s

Cara cewek puntir gas ini bikin ngilu gan, jadi Auto njengat

Perbandingan harga CBR150R R15 dan GSX-R150 serta power dan fitur terbaru

Mengenali type rider di jalan raya

Jalanan Ibukota..tentang intimidasi,kompetisi,strobo dan arogansi

Perbedaan Rem ABS 1 Channel dan 2 Chanel serta cara kerjanya

Yamaha FreeGo memang membuat kejutan di mana pada launching perdananya tingkat pemesananya menempati posisi teratas di banding produk Yamaha lainya terutama Maxi Skutik yaitu Yamaha NMax di posisi kedua dan di susul Yamaha Lexi 125 serta Yamaha XMax 250 pada posisi ke tiga dan ke empat terlaris. Sedangkan Yamaha XMax 250 yang baru saja mendapat rival baru di kelasnya kali ini tingkat pemesananya juga ikut naik cukup signifikan namun untuk jumlah totalnya secara rinci belum di publish brad’s.

Yamaha FreeGo 2019 “The Amazing Matic” ini nampaknya memiliki potensi cukup menjanjikan di ranah penjualan sepeda motor Indonesia, untuk realnya mungkin 5-6 bulan kedepan baru bisa terlihat dan di simpulkan seberapa laris Yamaha FreeGo ini, apakah hanya sekedar ueforia produk baru atau memang motor ini memiliki semua sisi yang di butihkan konsumen baik dari segi fitur maupun harga… Yaps semoga bermanfaat… Salam cah nggunung…

By JeckminatoR☠

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: