Yamaha Byson 2019 tertangkap kamera di jalanan, rem sudah Double disc

Yamaha Byson Fi 2019 – Psychomotive.com// Haill..Brad’s… kabar terbaru dari Yamaha motor India yang sedang menyiapkan generasi terbaru dari motor sportnaked 150cc yang juga di jual di Indonesia, Yamaha FZ-150 atau Byson Fi versi 2019 ini mendapat beberapa sentuhan perubahan tampilan.

Yamaha Byson Fi 2019 tersebut di jembreng oleh Team-BHP.com di mana motor sport naked 150cc tersebut sedang di lakukan uji ketahanan di jalanan India. Dari penampakan tersebut terlihat perubahan pada bagian Tanki dengan shape tajam dan sedikit memanjang, penggunaan headlamp model LED, velg lebar, remDouble disc, rear grip di buat menyambung berbeda dari versi lama yangbterpisah. Sedangkan untuk bagian buritan yang lain atau bagian belakang nyaris tak ada perubahan dari knalpot, shock breaker teleskopik dan monoshock serta sektor belakang atau buntut tetap sama dengan versi sebelumnya.

Baca Juga : 

Pengalaman mudik 2017 bareng Byson berkarburator jahat

Yamaha Byson FI 2017 di labur dengan warna baru

Alasan pilih Honda New Megapro karbu,apa istimewanya motor hora payu.

Horor gan,begini rasanya riding malam sendirian dari Sumedang menuju Cikarang.

Disersi kebo afrika dan street fighter setengah hati.

Kenapa produk yamaha selalu menjadi sasaran tembak kompetitor&,Ini kesalahanya.

Yamaha Nmax cukup irit buat mbajak jalur Pantura

Yamaha Byson 2019 di perkirakan masih mempertahankan spesifikasi mesin yang sama dari pendahulunya dengan masih menggunakan mesin berkubikasi 150cc SOHC berpendingin udara dengan power max 13 Hp serta Torsi Max 12,8 Nm. Di India Yamaha FZ-150 atau Byson ini penjualanya lumayan laris brad’s, berbanding terbalik dengan nasib Yamaha Byson di.Indonesia yang penjualanya cukup memprihatinkan. Yaps kita tunggu saja kelanjutanya… akankah versi terbaru Byson Fi akan di bawa masuk ke Indonesia dengan penjualan yang kurang moncer ini… Semoga bermanfaat… salam cah nggunung…

By JeckminatoR☠

4 thoughts on “Yamaha Byson 2019 tertangkap kamera di jalanan, rem sudah Double disc

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: