Wuling Formo 2019 di luncurkan, Bikin Usaha Makin Nyaman…

Wuling Formo 2019 – Psychomotive.net// Haill Brad’s… PT Saic Gemilang Motors Wuling SGMW Indonesia resmi meluncurkan produk terbarunya di Indonesia setelah sukses dengan dua produknya yaitu Wuling Confero dan Wuling Cortez.

Wuling Formo hadir di segmen Light Comercial Vehicle (LCV) yang menyasar konsumen para pelaku usaha kecil dan menengah, sesuai dengan segmenya mobil ini tersedia dalam dua model yaitu Blind Van dan Minibus yang mengutamakan ruang space luas brad’s. Sebagai mobil Van Wuling Formo juga di lengkapi dengan beberapa fitur modern dan juga sesuai dengan kebutuhan rata-rata untuk menunjang kenyamanan pada mobil ini antara lain dengan hadirnya Elektric Power Steering (EPS), Meter Cluster MID, kenyamanan bagi penumpang untuk type Minibus serta ruang Cargo yang luas untuk type Blind Van, desain body yang modern dan dinamis, posisi mesin di depan yang mengurangi kebisingan dalam kabin, kemudahan dalam perawatan, serta pembiayaan kepemilikan yang lebih kompetitif.

Wuling Formo mobil komersial dengan tagline ” Bikin Usaha Makin Nyaman” di bekali dengan mesin bensin 1.200cc berkonfigurasi 4 silinder yang memiliki power Max 77 Hp @5.600 rpm serta Torsi Max 110 Nm @3.600-4.600 rpm yang di padukan dengan transmisi 5 percepatan dan di salurkan melalui sistem penggerak roda belakang yang lebih optimal untuk membawa penumpang maupun barang brad’s.

Harga Wuling Formo

Mobil yang mengusung filosofi Drive of A Better Live ini di banderol dengan harga mulai dari Rp 135.800.000,- On The Road (Jakarta). Sedangkan untuk pilihan warna twrsedia dalam warna Pristine White dan Starry Black, Nah wuling Formo bisa menjadi pilihan alternatif karena memiliki beberapa kelebihan yang tak kalah dengan kompetitor dengan harga terjangkau serta memiliki sistem penggerak roda belakang yang banyak di sukai konsumen Indonesia. Selain itu mobil ini juga di dukung dengan layanan pirna jual yang baik seperti garansi umum 3 tahun atau 100.000 Kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 Kilometer, gratis biaya jasa service berkala sampai 50.000 Kilometer atau 2,5 tahun, wuling insurance, Wuling Mobile service (WMS) dan Wuling Customer Assistance.

Baca Juga :

Citycar Wuling akan masuk Indonesia, akankah berebut pasar LCGC

Wuling Confero S strateginya realistis dengan harga yang menabrak LCGC

Jika melihat dari sepak terjang Wuling memang pabrikan ini sangat serius untuk menjadi pemain utama di Indonesia yang siap bersaing dengan pabrikan Jepang yang saat ini menguasai pasar, hal itu di buktikan Wuling dengan membangun pabrik yang luas di wilayah Cikarang dan secara bertahap menggelontorkan produknya ke pasaran dengan jenis mobil yang menjawab keinginan pasar yaitu mobil dengan desain dan fitur modern serta harga yang lebih terjangkau di banding kompetitor sekelasnya brad’s. Yaps semoga infonya bermanfaat… Salam Cah Nggunung…

By JeckminatoR☠

Sumber SGMW Indonesia

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: