Wuling Confero S ACT, mobil dengan sensasi motor bebek

Wuling Confero S ACT, mobil dengan sensasi motor bebek –

Psychomotive.net // Haill Brad’s… PT SAIC General Motor / Wuling Indonesia menghadirkan varian terbarunya di segmen Low MPV untuk pasar Indonesia. Dengan mengusung transmisi model baru yanh di benamkan pada Wuling Confero S ACT.

Wuling Confero S ACT

Mobil ini rencananya akan menjadi varian tertinggi di keluarga Confero brad’s. Karena beberapa faktor teknologi E-Clutch di pilih ketimbang sistem transmisi otomatis. System kerja transmisi pada mobil ini hanya menggunakan dua pedal yaitu gas dan rem. Sedangkan kopling telah di ambil alih oleh system, sehingga lebih mudah efektif dan efisien. Transmisi E-Clutch di klaim merupakan sistem pada mobil manual baru. Berfungsi mempermudah pengoperasian kendaraan yaitu mengganti pedal kopling dengan sistem. Cara pengoperasianya pun lebih mudah yaitu dengan langsung mengganti gigi tanpa menginjak pedal kopling. Hal ini bisa menghindari masalah yang terjadi pada mobil manual seperti penggunaan kopling setengah/gantung yang berdampak memperpendek umur kopling. Selain itu juga menghilangkan efek kejut ketika pergantian gigi. Jadi cara kerjanya seperti pada transmisi motor bebek brad’s.

Warna Wuling Almaz dan Harga 2019

DFSK Glory 560 SUV 7 Seater segera meluncur di Indonesia

Nissan All New Livina 2019, harga mulai 198 jutaan saza

Harga New Toyota Avanza 2019 dan pilihan warnanya

Suzuki Ertiga Sport 2019 resmi di luncurkan

Wuling Formo 2019 di luncurkan, Bikin Usaha Makin Nyaman…

Alasan penggunaan teknologi S ACT

Kenapa produk ini hadir di indonesia… berikut alasanya. Karena pasar LMPV konsumenya masih banyak sehingga Wuling memberikan tipe manual tetapi dengan sensasi yang berbeda. Kedua karena Engine dan Transmisi masih di pasok dari Headquarter di pusat yaitu China. Jad bukan karena Wuling tak punya plan R&D di Indonesia. Nah sepertinya sistem transmisi yang di usung oleh Wuling Confero S ACT ini ada baiknya juga deh. Selain praktis dan efisien juga cocok untuk pemula… yaps semoga infonya bermanfaat…

Salam Cah Nggunung…

By JeckminatoR☠

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: