Wuling Almaz 2019 segera meluncur, menyasar segmen Mobil SUV Indonesia

Wuling Almaz 2019 segera meluncur, menyasar segmen Mobil SUV Indonesia.

Psychomotive.net // Haill Brad’s… Pabrikan mobil asal China terlihat semakin serius menggarap pasar mobil di Indonesia. Seperti Wuling Motors dan DFSK yang meyiapkan mobil segmen SUV (Sport Utility Vehycle) yang di perkirakan meluncur tahun 2019 besuk di Indonesia.

Wuling Almaz yang di beritakan oleh Detik.com tetntang informasi dalam sitis Badan Pajak dan Retribusi Daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Dimana dari data tersebut tertulis nilai jual beberapa kendaraan bermotor Wuling Motors dengan salah satu model dengan nama Almaz 1.5 LTLUXCVT4x2A dengan nilau jual Rp 203.000.000,-. Sampai saat ini Wuling Almaz belum ada di situs resmi pabrikan China ini brad’s, karena hanya Wuling Confero, Cortez dan Formo yang tampil di laman resminya Wuling Motor Indonesia. Jadi sepertinya ini mengindikasikan Wuling Motor tengah menyiapkan SUV Wuling Almaz untuk tahun 2019.

Pihak Wuling melalui Brand Manajer Wuling Motors Indonesia Dian Asmahani kepada detik oto pun masih enggan menanggapi tentang isu Wuling Almaz tersebut dengan mengatakan baru akan memberi informasi jika sudah waktunya. Selain itu pihak Wuling menyatakan pada Semester 1 tahun 2019 akan fokus ke model SUV, saat ini Wuling masih melihat keperluan orang Indonesia terhadap SUV untuk di lakukan penyesuaian pasar.

Baca Juga :

Beli Datsun GO gratis bensin 1 tahun di seluruh Indonesia, periode terbatas brad’s

Mitsubishi New Triton 2019, makin tangguh serta tampang lebih modern

Mitsubishi Mirage stop penjualan di Indonesia, Sayonara Mirage

Desain Toyota Avanza 2019 tersebar di Internet, apa kata Toyota?

Toyota Avanza terbaru kabarnya akan menggunakan sistem penggerak roda depan,benarkah demikian

Jeep All New Compass 1.400cc, pilihan baru SUV dengan harga kompetitif

Isuzu MU-X 2019 akan mengusung beberapa perubahan, kita tunggu saja

Harga Suzuki Ignis naik, di ikuti Suzuki Baleno

Ford Maverick Baby Bronco, MID SUV ini mirip Suzuki Ignis

Mobil SUV Wuling siap meluncur 2019, Baojun 530 kah basicnya

DFSK Glory 580 resmi di jual, tersedia 2 pilihan mesin dan 4 varian

Pada gelaran pameran GIIAS (Gaikindo International Auto Show) 2018 lalu Wuling mendisplay Mobil bergenre SUV yang di bawa langsung dari China yaitu Bajoun 530 berstir kiri dengan kapasitas 5 penumpang, hal ini sempat menimbulkan pertanyaan apakah Wuling Almaz akan menggunakan basic dari mobil tersebut. Keterangan lebih lanjut Bajoun 530 tersebut hanya untuk keperluan display dan test pasar saja brad’s.

Wuling Bajoun 530 di negara asalnya telah di bekali dengan fitur modern seperri kursi dengan sistem elektrik, Audio dengan konekyivitas WiFi serta Sunroof Elektrik. Untuk urusan dapur pacu Wuling Bajoun 530 tersedia dalam 2 pilihan mesin yaitu 1.5 liter turbo yang memiliki power 150 hp dan mesin 1.8 liter dengan power 138 hp yang di salurkan melalui transmisi 6 percepatan otomatis DCT. Mungkinkah Wuling Almaz segera meluncur di Indonesia untuk meramaikan pasar SUV yang mulai.panas dengan basic Bajoun 530…? Kita tunggu saja brad’s…

By JeckminatoR☠

Source by detik.com

2 thoughts on “Wuling Almaz 2019 segera meluncur, menyasar segmen Mobil SUV Indonesia

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: