Wilder vs Ortiz II Rematch, berikut jadwal dan prediksinya

Wilder vs Ortiz II

Wilder vs Ortiz II Rematch, berikut jadwal dan prediksinya –

Psychomotive.net // Haill Tinjumaniac… Perebutan Gelar Heavy Weight WBC akan berlangsung pada akhir November 2019. Pertarungan seru ini akan menampilkan Wilder vs Ortiz II Rematch.

Wilder vs Ortiz II Rematch

Deontay Wilder Petinju Orthodox 34 tahun asal Alabama USA akan mempertahankan Sabuk WBC Kelas Berat yang melingkar di pinggangnya. Petinju berjuluk The Bronze Bomber kembali menghadapi Luiz “Kingkong” Ortiz asal Kuba. Wilder mengalahkan Ortiz pada laga pertama dengan TKO Ronde 10 di Barclays Center New York AS pada 3 Maret 2018. Sedangkan Luiz Ortiz 40 tahun bergaya Southpaw asal Cuba nampaknya akan tampil habis habisan pada pertarungan ini. Wilder vs Ortiz Rematch akan berlangsung pada 23 November 2019 di MGM Grand Las Vegas. Tayang pada jaringan Sky Sport. Partai tambahan utama ada Leo Santai Cruz vs Miguel Flores memperebutkan WBA Super Feather.

Daftar Juara Dunia Tinju 2019

BissKey TVOne Live World Boxing terbaru, memang beda

Canelo Alvarez vs Kovalev, jadwal dan prediksinya

Anthony Joshua vs RuizJr rematch, Desember 2019 Saudi Arabia

Jadwal Tinju Oktober 2019, Dominasi petinju Eropa Timur

Andy Ruiz Jr petinju berlemak mirip Russel yang mengejutkan dunia

Prediksi Wilder vs Ortiz II

Pada pertarungan kali ini Wilder akan mengejar KO lebih cepat untuk menjaga stamina yang sering kedodoran dalam pertarungan panjang. Selain itu pukulan Ortiz cukup berbahaya jika mengena dengan telak. Namun Ortiz yang lebih tua nampaknya Stamina akan menjadi masalah utama. Prediksi Wilder akan menang KO/TKO di bawah ronde 10 Brad’s. Tapi berharap kejutan juga akan terjadi. Yaps semoga infonya bermanfaat… Salam Tinjumaniac…
By JeckminatoR☠

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: