VRENT E-Motor diluncurkan pesaing Migo E-bike di pulau Jakarta

VRENT E-Motor diluncurkan pesaing Migo E-bike di pulau Jakarta –

Psychomotive.net // Haill Brad’s… Rental motor listrik berbasis aplikasi nampaknya mulai marak di indonesia. Setelah Migo E-bike kini Viar dengan motor listriknya Q1 merambah bisnis ini dengan VRENT E-motor.

Vrent E-motor adalah penyewaan sepeda motor listrik Viar Q1 berbasis aplikasi online brad’s.
Jadi Vrent adalah moda transportasi mudah dijangkau, harga terjangkau, dan ramah lingkungan. Kurang lebih untuk sasaran bisnis ini sama dengan yang di bangunboleh Migo E-bike yang lebih dulu mengaspal di Surabaya dan Jakarta brad’s. Jadi secara garis besar dan prakteknya pasti tak jauh berbeda antara Migo E-bike dan VRENT E-motor baik dari aplikasi, penyewaan dan tarifnya.

VRENT E-motor cara menyewanya cukup simpel pertama anda tinggal Download aplikasi GOWES lalu melakukan proses registrasi, kemudian menuju ke station terdekat, scan QR code yang tertempel di e-motor, dan langsung bisa menikmati kenyamanan layanan berbagi transportasi ini. Viar Q1 E-motor ini mampu berlari dengan kecepatan maksimal 60 km/jam, dengan daya jelajah sejauh 60 kilometer dalam kondisi baterai full. Untuk tarif penyewaan terbilang cukup murah di banding Migo E-Bike, tarifnya hnaya Rp 2.500.00/15 menit atau Rp 50.000,- untuk 1 hari brad’s.

Persyaratan VRENT E-Motor

VRENT E-Motor juga memiliki beberapa persyaratan dalam proses penyewaanya, agar lebih aman dan nyaman terutama bagi konsumen. Nah berikut ini syarat menyewa VRENTE-Motor

– Membawa dan Menunjukan SIM di station VRENT.
– Memakai helm jika ada penumpang tambahan.
– Menaati Peraturan Lalu Lintas
– Harus bertanggung jawab pada unit yang disewa.
– Harus mengembalikan e-motor yang disewa ke station.
– Harus mengembalikan e-motor dalam keadaan seperti sebelumnya.

VRENT E-Motor semoga infonya bermanfaat… Salam Cah Nggunung…

By JeckminatoR☠
By JeckminatoR☠

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: