Victor Postol vs Jose Ramirez for WBC WBO Welter Junior Title, berikut Prediksinya

Victor Postol vs Jose Ramirez

Victor Postol vs Jose Ramirez for WBC WBO Welter Junior Title, berikut Prediksinya –

Psychomotive.net // Haill Tinjumaniac… Top Rank dan ESPN akan menggelar Duel perebutan gelar Tinju Dunia pertama kali di Daratan China. Pertarungan antara Petinju Veteran dan Banteng Muda tersebut adalah Victor Postol vs Jose Ramirez.

Victor Postol vs Jose Ramirez

Pertarungan ini di persembahkan oleh Tor Rank dan ESPN yang akan berlangsung di Missiin Hills Haikoo, Haikou Hainan China. Berlangsung pada Sabtu 02 Februari 2020 waktu setempat dan Memperebutkan gelar WBC WBO Junior Welter weight.

Tale of the Tape

Victor Postol asal Ukraina 36 tahun Bergaya Ortodhox memiliki rekor (31,2,0-12KO) merupakan mantan Juara Dunia WBC Junior Welter. Petinju berjuluk The Iceman ini mendapat Kekalahan pertamanya dari Crawford dengan angka sekaligus kehilangan sabuk WBCnya. Semenjak itu kariernya meredup dan pertarungan ini memberinya kesempatan menjadi Juara Dunia kembali. Jose Ramirez asal USA 27 tahun bergaya Ortodhox memiliki rekor (25-0-0-17KO) belum terkalahkan dan berstatus juara WBC WBO welter junior.
Ramirez merebut gelar lowong WBC sengan menang angka atas Amir Imam pada Maret 2018 silam. Saat menpertahankan gelar ke 3xnya berhasil menang TKO Maurice Hooker Juli 2019 sekaligus merebut gelar WBO dalam laga unifikasi tersebut.

Kell Brook vs Mark DeLuca Februari 2020, Jadwal dan Prediksinya

Daftar Juara Dunia Tinju 2019

Jadwal OnePride MMA 15 Februari, ada Jeka Saragih, Suwardi dan Zainal Bahri

Perbedaan Honda ADV ABS dan CBS, banyak juga ternyata

Warna Suzuki Baleno 2020 Facelift, harga fitur dan spesifikasinya

BissKey TVOne Live World Boxing terbaru, memang beda

Air Terjun Grojogan Plered Sukoharjo, Spot wisata millenial di Watukelir

Prediksi Pertarungan

Kedua petinju akan bermain dengan gaya masing-masing dan membawa lawan mengikuti ritme mereka. Postol akan bermain Outbox dan menjaga jarak sambil melontarkan jap-jap khas Petinju Eropa Timur. Dengan usia yang tak lagi muda Postol akan mengejar kemenangan angka dengan menjaga Stamina sampai 12 Ronde. Minus Killing Punch ia harus cerdas menghindari sergapan banteng muda yang bisa berakibat fatal. Jose Luis Ramirez yang Unggul dalam Pukulan dan Stamina jelas mengejar kemenangan KO mengandalkan Strategi dan Powernya. Untuk pertarungan kali ini saya mengunggulkan Ramirez 70:30 By KO/TKO. Nah bagaimana nih Prediksi Brad’s semua…? Kita tunggu saja tanggal mainya n Salam Tinjumaniac…
By JeckminatoR☠️

Suwun wis mampir Brad's... Monggo Coment dan rasakan Sensasinya...

%d blogger menyukai ini: