Vespa Sprint Notte 150 Indonesia, angker gan

Vespa Sprint Notte 150 Indonesia, angker gan –

Psychomotive.net // Haill Brad’s… PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan Skuter dengan tampilan terbarunya dalam edisi terbatas. Dengan warna hitam dominan yang berkesan angker inilah Vespa Sprint Notte 150.

Vespa Sprint Notte 150 dengan perpaduan warna Black Matte serta glossy merupakan perwujudan dari Premiumization Roadmap Strategi pabrikan asal Italia tersebut. Dengan warna baru dan tampilan estetika yang mempesona PT Piaggio Indonesia memberikan produk unggulan yang berkualitas dengan teknologi terbaru. Vespa Sprint Notte 150 mengusung tampilan yang anggun dengan warna serba hitam yang di padu dengan detil menawan.

Vespa Sprint Notte 150 edisi terbatas ini akan tampil di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 setelah peluncuranya kemarin brad’s. Skuter ini sebelumnya telah meluncur di Thailand pada Desember 2018 dengan detail perubahan hanya pada tampilan saja. Untuk dapur pacu tetap mengandalkan mesin 150cc 3-Valve i-get. Vespa Sprint Notte 150 di banderol RP 48.500.000,- dengan Status OTR (on the road) Jakarta.

Kymco Like 150i Indonesia, warna harga dan spesifikasinya

Lambretta V200 & V125 meluncur di Indonesia, harganya berapa ya ?

Harga Honda Scoopy 2019, lengkap dengan pilihan warna dan spesifikasinya

Harga Yamaha Fino 125 2019, pilihan warna dan spesifikasinya

BMW C400GT Maxi Scooter meluncur di indonesia

BMW C400X 2019 meluncur di Indonesia

Melewati turunan dengan Motor Matic, simak tipsnya

Motor Honda terbaru segera meluncur, Honda X-ADV kah ?

Vespa Sprint Notte 150 saat ini telah di tantang oleh 2 pabrikan lain yang baru saja meluncurkan produknya untuk bermain di segmen yang sama yaitu Lambretta dan Kymco Like 150i. Nampaknya persaingan akan semakin panas karena masing-masing produk memiliki keunggulan masing2… yaps semoga infonya bermanfaat…
Salam Cah Nggunung…
By JeckminatoR☠

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: