Vasyl Lomachenko vs Jose Pedraza, peetarungan unifikasi gelar WBA WBO kelas Ringan

Pic by Boxing scene

Jadwal Tinju Dunia Vasyl Lomachenko – Psychomotive.net// Haill Tinjumaniac… Petinju berusia 30 tahun asal Ukraina akan kembali menghibur para pecinta tinju di Dunia pada bulan Desember nanti. Vasyl Lomachenko juara WBA Super kelas ringan petinju dengan talenta yang cukup mengagumkan akan menghadapi Jose Pedraza juara WBO kelas ringan dalam laga Unifikasi atau penyatuan gelar kelas Ringan/Lightweight dari kedua badan tinju tersebut. Lomachenko vs Pedraza akan menjadi Main event pada Pertarungan yang berlangsung di Madison Square Garden pada 8 Desember 2018 dengan hak siar dari ESPN.

Vasyl “HI-Tech” Lomachenko

Vasyl Lomachenko petinju bergaya Shoutpaw 30 tahun dari Ukraina ini emeiliki karier yang singkat dan cemerlang saat terjun di Tinju Profesional dengan rekor (11-1,9KO). Dalam waktu singkat Loma menjadi petarung poun for pound terbaik dan pernah menyandang gelar juara WBO kelas Bulu, Bulu Super dan kelas Ringan. Petinju ternama yang pernah di kalahkan adalah Roman martinez, Jorge Linarez dan petinju tangguh Miguel Mariagga, Nicholas Walter pun di buatnya menyerah di tengah pertandingan. Tak hanya itu petinju yang full teknik dan terkenal licin serta master defendce asal Cuba Guilemo Rigondeaux pun di buantnay menyerah sebelum pertarungan usai. Dan kali ini Loma akan mempertaruhkan sabuknya dalam laga Unifikasi atau penyatuan gelar melawan Jose Pedraza brad’s… publik tinju Dunia pasti sangat menantikan penampilan unik dari Loma pada pertarungan ini.

Jose “Sniper” Pedraza

Petinju 29 tahun asal Puerto Rico memiliki rekor bertanding (25-1,12KO), kekalahan pertamanya di cetak oleh Gervonta Davis denga TKO pada Januari 2017 lalu yang juga membuatnya kehilangan sabuk IBF Bulu Super miliknya. Pertarungan terakhirnya Agustus 2018 berhasil mengalahkan Raumundo Beltran sekaligus merebut sabuk WBO kelas Ringan yang akan di pertaruhkan dalam pertarungan melawan Lomachenko Desember 2018 besuk.

Baca Juga :

Dmitry Bivol VS Jean Pascal, perebutan sabuk WBA kelas Berat ringan

Daud Yordan VS Anthony Crolla, tinju dunia laga Eliminator WBA di Inggris

Oleksandr Usyk VS Tony Bellew pertarungan kelas penjelajah, Daud yordan tampil sebagai Undercard

Tinju Dunia Miguel Berchelt VS Miguel Roman, perebutan sabuk WBC kelas Bulu Super

Manny Pacquiao VS Adrien Broner, diperkirakan terjadi Januari 2018

Jadwal tinju Dunia Deontay Wilder VS Tyson Fury, 1 Desember 2018

Meme lucu Connor Mc Greggor, dari ngopi sampai jualan sayur

Tinju Dunia Canello Alvares kejar Rocky Fielding untuk sabuk WBA World Super Middle

Khabib Nurmagomedov menantang Mayweather untuk bertarung, There is One King

Pertarungan Tinju Dunia yang di bawah bendera Top Rank ini akan menjadi pertarungan yang cukup menarik brad’s… sebagai ajang pembuktian Lomachenko di kelas ini untuk menjadi penguasa kelas Ringan selanjutnya. Yaps mampukah Lomachenko menaklukan Pedraza yang tampil sebagai underdog…?

Daftar Juara Dunia kelas Lightweight/ Ringan Oktober 2018

  • WBA Vasyl Lomachenko.
  • WBO Jose Pedraza.
  • WBC Mickey Garcia.
  • IBF Mickey Garcia.

 

Semoga bermanfaat… salam Tinjumaniac…

By JeckminatoR☠.

2 thoughts on “Vasyl Lomachenko vs Jose Pedraza, peetarungan unifikasi gelar WBA WBO kelas Ringan

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: