Tyson vs Holyfield 3, Trilogi dendam lama Kelas Berat

Tyson vs Holyfield 3, Trilogi dendam lama Kelas Berat –

Psychomotive.net // Haill Tinjumaniac… Di tengah tekanan Pendemic yang membosankan serta melelahkan ini berhembus angin segar dari kancah Tinju Dunia. Dimana Veteran petinju rencananya akan kembali baku hantam di atas ring antara Tyson vs Holyfield 3 di kelas Berat.

Tyson vs Holyfield 3
Tyson vs Holyfield 3

Tyson vs Holyfield 3

Berita tersiar setelah setelah Mike Tyson mantan Petinju Kelas Berat memamerkan Latihanya yang tersebar melalui Video. Masih terlihat sisa-sisa keganasanya yaitu Bobot pukulan serta kecepatan dari seorang Tyson yang belum luntur. Beritanya begitu menghebohkan dan menarik banyak komentar yang melahirkan banyak Spekulasi di Dunia Tinju. Seolah memberi ancaman pada siapapun yang akan menjadi lawanya akhirnya tantangan itu sepertinya mengerucut pada musuh lamanya yaitu Evander Holyfield yang pernah mengalahkan Tyson dua kali.

Partai Eksibishi amal Tyson Holyfield

Eits tapi jangan salah nih karena Rivalitas antara Tyson dan Holyfield sudah selesai dan berdamai di kehidupan nyata. Drama pada pertarungan pertama dan kedua yang cukup panas dan sengit telah lama berakhir dan diterima dengan Sportif oleh keduanya terutama Tyson. Infonya pertarungan Trilogi ini merupakan laga Exibition untuk amal dimana hasilnya akan disumbangkan untuk Yayasan Kemanusiaan. Wah salut nih karena selain jiwa Sportiv rasa kemanusiaan juga menjadi Prioritas bagi mereka.

Bahkan Edie Hearn selaku Promotor dikabarkan tengah menggodok kesepakatan dan mencari lokasi yang kemungkinan berlangsung di Arab Saudi. Dan mengingat usia mereka yang telah senja laga Eksibhisi ini akan berlangsung tak lebih dari 5 Ronde yaitu antara 3-4 dan 5 Ronde saja.

Tyson vs Holyfield 3

Tale Of The Tape

Mike Tyson saat ini berusia 53 tahun dengan rekor (50,6,0-44KO) sepanjang karier di Tinju Pro mulai dari 1985 sampai pensiun 2005. Sedangkan Evander Holyfield saat ini berusia 58 tahun rekornya (44,10,2-29KO) sepanjang Karier yang dimulai pada 1984 sampai pensiun 2011.

Warna Honda Scoopy 2020, harga dan spesifikasi terbaru

Pengalaman Nonton Langsung Onepride MMA, Memacu Adrenalin tegang dan menyenangkan

Daftar Juara Tinju Welterweight 2020 versi WBC WBA WBO dan IBF, Dominasi petinju Southpaw

Daftar Juara Dunia Tinju 2020

Kode BissKey TVOne terbaru, Live World Boxing

Sejarah Motor Ayam Jago Suzuki di Indonesia, dari zaman 2-Tak sampai 4-Tak

Testride Honda CMX500 Rebel, Power nendang handling nyaman

Prediksi Tyson vs Holyfield 3

Evander Holyfield pernah mengalahkan Tyson 2 kali pada laga pertama dengan TKO Ronde 11 pada November 1996. Setahun kemudia pada Juni 1997 Tyson mendapat Diskualifikasi setelah menggigit telinga Holyfield secara sengaja dan cukup menghebohkan. Disinyalir Tyson Frustasi karena sejak pertemuan pertama selalu mendapat Tandukan yang melukai plipis yang membuat penampilanya Drop. Jika terealisasi akankah laga ini tetap panas dan bertensi tinggi seperti 2 pertarungan sebelumnya. Dengan Usia yang lebih muda akankah Tyson dapat membayar kekalahan sebelumnya…? Kalau Mas Jeck prediksi masih Pegang Tyson 60:40 dengan kemenangan angka, karena faktor usia dan ronde pendek deh. Kita tunggu saja Drama Selanjutnya… Salam Tinjumaniac…
By JeckminatoR☠
Source by Boxingscene

Suwun wis mampir Brad's... Monggo Coment dan rasakan Sensasinya...

%d blogger menyukai ini: