Tyson Fury vs TomSchwarz, prediksi duel non gelar

Tyson Fury vs TomSchwarz, prediksi duel non gelar –

Psychomotive.net // Haill Tinjumaniac… Petinju kelas asal Inggris yang cukup fenomenal dan belum terkalahkan akan kembali bertarung. Pertarungan berlangsung 15 Juni 2019 di MGM Grand Las Vegas antara Tyson Fury vs TomSchwarz.

Jadwal Tinju April 2019, pertarungan para superstar

Daftar Juara Dunia Tinju 2019

Kode Biss Key TV One Live World Boxing 2019

Tyson Fury vs TomSchwarz merupakan pertarungan pada divisi kelas Berat dan menjadi pertarungan alternatif karena kesempatan rematch dengan Wilder yang semakin tertutup. Hal itu di sebabkan Fury yang telah teken kontrak dengan ESPN dan Top Rank dengan nilai 80 juta pound sterling atau sekitar Rp 1,4 triliun, hal itu membuat harapan para Tinjumaniac kecewa karena gagal menyaksikan Wilder Fury 2 di mana pada pertemuan pertama berakhir dengan hasil imbang serta pertarunganya sangat seru dan memancing rasa penasaran.

Prediksi Tyson Fury vs Tom Schwarz
Tyson Fury vs TomSchwarz merupakan pertarungan ke 3 bahi Fury di Amerika Serikat, tentu memberi motivasi tersendiri baginya sesuai dengan ambisinya ingin menginvasi AS. Tyson fury 30 tahun merupakan petinju cerdas dan licin serta memiliki postur raksasa dengan rekor bersih yaitu (27,0,1-19 KO). Sedangkandari Tom Schwarz petinju muda berusia 24 tahun asal Jerman juga memiliki rekor bersih belum terkalahkan yaitu (24,0,0-16 KO). Melihat dari track recordnya Fury akan sangat mendominasi atas Tom, di atas kertas Fury dengan skill bertinju yang di milikinya telah terbukti dengan menumbangkan Vladimir Klitschko petinju yang cukup di takuti. Dereck Chisora yang terkenal ganas pun berhasil di tumbangkan bahkan Deontay Wilder pun di buat kerepotan dan berhasil di tahan imbang dalam hasil pertarungan panjang 12 ronde di kelas Berat. Sedangkan Tom secara pengalaman memang belum cukup dan belum pernah melawan jajaran petinju elite di kelas ini. Prediksi 70 : 30 untuk kemenangan Fury dengan TKO. Sebagai referensi berikut daftar Juara Dunia Tinju Belas Berat versi semua Badan Tinju Dunia.

Heavyweight (unlimited)

  • WBC Deontay Wilder.
  • WBA Anthony Joshua.
  • WBO Anthony Joshua.
  • IBF Anthony Joshua.
  • IBO Anthony Joshua.

Jadwal Tinju Artur Beterbiev vs Kalajdzic, for IBF Light Heavyweight title

Biss Key TV One Live World Boxing terbaru, TV One memang beda

Danny Garcia vs Adrian Granados, Set for April 2019

Berita Tinju Dunia Amir Khan vs Crawford, 20 April 2019

Jadwal Tinju Vasyl Lomachenko, berikut prediksinya

Jadwal Tinju Anthony Joshua vs Miller Heavy Weight

Jadwal Tinju Wilder vsBreazeale Mei 2019 for WBC Heavyweight Title

Yaps semoga infonya bermanfaat dan bisa terhibur dengan pertarungan ini dan kita nantikan saja duel antara Tyson Fury vs TomSchwarz.

Salam Tinjumaniac…

By JeckminatoR☠

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: