Tyson Fury tumbangkan Wilder jadi Perkedel, Juara Baru WBC Kelas Berat

Tyson Fury tumbangkan Wilder jadi Perkedel, Juara Baru WBC Kelas Berat –

Psychomotive.net // Haill Tinjumaniac… Laga perebutan Sabuk WBC Kelas berat antara Raksasa Inggris dan AS baru saja selesai. Cukup mengejutkan dan diluar Prediksi karena Tyson Fury tumbangkan Wilder pada ronde ke 7.

Tyson Fury tumbangkan Wilder

Yaps Laga antara 2 Petinju Raksasa di Kelas Berat ini sarat dengan Gengsi dan Tensi Tinggi adalah besutan Premiere Boxing Champhions. Keduanya memiliki rekor bersih belum terkalahkan yang di pertaruhkan, pertarungan pertama yang berakhir Draw meninggalkan penasaran Publik. Wilder yang biasa tampil lebih baik saat Rematch terlihat tak berdaya dihadapan Fury yang merubah gaya bertarungnya. Fury tampil Impresif menekan, menyerang dan memburu Wilder dengan Jap dan Hook tajam. Body Movingnya yang bagus membuat Wilder hanya memukul angin dan menguras Staminanya.

Tyson Fury tumbangkan Wilder

Pukulan Fury yang terlihat biasa justru melukai Wilder dan membuat Darah keluar dari Bibir hidung dan telinga petinju berjuluk The Bronze Bombber tersebut. Mendapat Knockdown 2 kali pada Ronde 3 dan 5 membuat Wilder semakin Limbung, lemah dan Goyah dengan Gameplan yang semakin kacau. Footwork Bodymoving Wilder tak mampu menghalau Fury yang berubah jadi penyerang, ia hanya menunggu moment melontarkan pukulan balasan. Akhirnya pada ronde ke 7 Team Wilder melempar handuk tanda menyerah dan berakhir dengan kekalahan TKO.

Daftar Juara Dunia Tinju 2020

TVOne Live Worldboxing Mikey Garcia vs Jessie Vargas, minggu 1 Maret 2020

Victor Postol vs Jose Ramirez for WBC WBO Welter Junior Title, berikut Prediksinya

Kode BissKey TVOne terbaru, Live World Boxing

Bundelan Hills Gunungkidul, nongkrong asyik di Platar Watu mas Gandul

Warna Honda Scoopy 2020, harga dan spesifikasi terbaru

Pengalaman Nonton Langsung Onepride MMA, Memacu Adrenalin tegang dan menyenangkan

Tyson Fury tumbangkan Wilder

Rebut sabuk WBC dan Nodai rekor lawan

Tyson Fury asal Inggris 31 tahun berhasil merebut Gelar Kelas Berat versi WBC dengan rekor bersih tanpa kalah (30,0,1-21KO). Wilder akhirnya mendapat kekalahan pertama dan mencoreng rekor menjadi (41,1,1-40KO) karena mendapat lawan sepadan. Momen mengerikan dan menjijikan adalah ketika Fury menjilat darah yang mengalir di tubuh Wilder seperti yang dijanjikan sebelumnya. Kekalahan Wilder melengkapi Trend Seperti Anthony Joshua yang mendapat kekalahan pertama di luar Prediksi. Congrat Tyson “The Gipsy King” fury, The New WBC Champion Heavy Weight in the World… Salam Tinjumaniac…
By JeckminatoR☠️

Suwun wis mampir Brad's... Monggo Coment dan rasakan Sensasinya...

%d blogger menyukai ini: