TVOne Live WorldBoxing Munguia vs O’Sullivan, Minggu 12 Januari

TVOne Live WorldBoxing Munguia

TVOne Live WorldBoxing Munguia vs O’Sullivan, Minggu 12 Januari –

Psychomotive.net // Haill Tinjumaniac… Pertarungan kelas MiddleWeight di Alamodom San Antonio Texas AS persembahan dari Golden Boy Promotion berlangsung pada Sabtu 11-02-2020 waktu setempat. Disiarkan Live oleh DAZN laga ini juga tayang di Indonesia pada Minggu 12-02-2020 pada TVOne Live Worldboxing Munguia.

TVOne Live Worldboxing Munguia

Setelah cukup lama absen di acara live Worldboxing akhirnya TVOne Comeback juga, meskipun laga ini tak terlalu menarik penggemar tinju. Tapi tak apalah semoga kedepanya lebih eksis dan konsisten lagi dalam menayangka olahraga adu jotos ini. Pertarungan berlangsung pada Sabtu 11 januari waktu setempat, di Indonesia jadi Minggu 12 Januari mulai pukul 09:00 WIB. Jadi siap-siap pantengin aja di Chanel TVOne bagi yang ga punya acara keluar rumah nih.

Jaime Munguia vs Gary O’Sullivan

Jaime Munguia 23 tahun bergaya Orthodox dari Mexico memiliki rekor belum pernah kalah yaitu (34,0,0-27KO). Sedangkan Gary Spike O’Sullivan 35 Tahun bergaya Orthodox asal Irlandia memiliki rekor (30,3,0-21KO). Pengalamanya melawan petinju ternama sudah cukup lumayan meskipun kalah dari Billy Joe Saunders dan David Lemieux. Nah langsung aja kita lihat daftar pertarungan mulai dari Partai Utama, Co Main Event dan Undercardnya di bawah ini Brad’s.

Kode BissKey TVOne terbaru, Live World Boxing

Jadwal Mikey Garcia vs Jessie Vargas, simak prediksinya

Danny Garcia vs Ivan Redkach, jadwal tinju dan prediksinya

Perbedaan Honda ADV ABS dan CBS, banyak juga ternyata

Testride Honda CMX500 Rebel, Power nendang handling nyaman

Daftar Pertarungan

Jaime Munguia vs Gary O’Sullivan
Dezurn vs. Jimenez
Burgos vs. Franco
Kalkreuth vs. LaCaze
Rincon vs. Dallera
Tapi seperti biasa TVOne paling mengambil 3-4 Partai untuk di tayangkan karena waktunya terbatas. Yaps semoga bermanfaat… Selamat menyaksikan dan Salam Tinjumaniac…
By JeckminatoR☠

Suwun wis mampir Brad's... Monggo Coment dan rasakan Sensasinya...

%d blogger menyukai ini: