Truk Mercy Bagong bikin Phobia di jalanan, jadi pengen gas poll saja

Truk Mercy Bagong bikin Phobia di jalanan, jadi pengen gas poll saja –

Psychomotive.net // Haill Brad’s… Bagi yang Hobby Touring maupun riding pasti memiliki pengalaman yang cukup menarik bagi tiap individu. Seperti pengalaman saya tentang Truk Mercy Bagong bikin Phobia saat bertemu di jalanan.

Truk Mercy Bagong bikin Phobia

Yaps pasti kita sudah tak asing lagi dengan Truk besutan Mercy yang tangguh dan Legendaris ini. Cirinya mudah di kenali dan melekat di kepala karena bentuk kepala dan warnanya berbeda dari mobil pengangkut kebanyakan. Moncongnya Mblenduk membulat mirip tokoh Pewayangan yaitu Bagong membuatnya sering dipanggil Mercy Bagong. Lampunya bulat dikedua sisinya dengan warna kepala merah pucat memberi kesan tersendiri bagi yang melihatnya. Ya dari tampangnya terlihat Bloon dan memelas jika dilihat siang hari, tapi terlihat angker dan menyeramkan saat berjalan malam hari. Apalagi jika melewati jalanan sepi yang gelap, sorot lampunya terlihat redup dan berjalan merayap kadang bikin merinding. Kadang terlihat seperti makhluk menyeramkan yang mendekati korbanya secara perlahan….wkwkwk horor banget. Truk ini biasanya berjalan pelan saat membawa muatan, apalagi yang Gandengan cuma nunak nunuk dijalanan Brad’s.

Truk Mercy Bagong bikin Phobia di jalanan

Gas poll saat bertemu Mercy Bagong

Ga tau kenapa Mas Jeck kalau ketemu Truk ini bawaanya Horor ya, apalagi kalau lagi riding sendirian malam hari. Seperti pengalaman saat perjalanan ke kampung menggunakan Motor sudah pasti ketemu makhluk ini. Sering banget ketemunya pas masuk Batang sampai Alas Roban dengan medan jalan berliku naik turun serta gelap. Tampangnya yang klasik makin terlihat angker dan horor dengan sorot lampu yang agak redup, terasa mengintimidasi banget. Saat dia muncul daru lawan arah biasanya saya langsung mlipir kekiri menjauh hehehehe… Kalau pas di belakang saya paling langsung gas poll menjauh sejauh mungkin, karena suara mesinya serem trus liat dari Spion tampangnya juga angker. Berasa lagi di kejar sama monster mengerikan yang berjalan lambat namun mematikan. Disisi lain saya berfikir tentang Rem Truk yang sudah cukup tua ini apakah masih maksimal. Makanya kalau pas ketemu di tanjakan maupun turunan sebisa mungkin saya menjauh kaya di kejar setan…. Itulah yang bikin saya Phobia sampe sekarang, selain tampangnya yg horor juga sistem pengeremanya yang saya takutkan.

TVOne Live Worldboxing Mikey Garcia vs Jessie Vargas, minggu 1 Maret 2020

Nostalgia PO Sedya Mulya, Bus Legendaris Wonogiri

Gunung Sepikul Sukoharjo, keindahan di balik legenda

Mitsubishi Xpander Cross, harga dan pilihan warnanya

BissKey TVOne Live World Boxing terbaru, memang beda

Honda EX5 Malaysia kembaran Astrea dapet Striping baru, makin Klasik

Truk Mercy Bagong bikin Phobia di jalanan
Pic muhamad supendi

Truk Legendaris

Yaps si Bagong ini nama aslinya adalah Mercedez-Benz L Series dengan varian terkecil mulai L323 L327 L332 dan L334. Semakin tinggi kode angka dibelakangnya Truk bermesin Diesel 6 Silinder ini kapasitas dan Tenaganya Semakin besar. Tahun produksinya sekitar 1959 sampai 1995 dan banyak digunakan oleh perusahaan angkutan barang di Indonesia. Wah pantas saja… Saya belum lahir Mbah Bagong ini udah brojol, jadi tampangnya jadul banget. Sekarang Truk ini jarang terlihat di jalanan, kadang bikin kangen juga sih sama suara dan tampangnya hehehe… Semoga bermanfaat… Salam Cah Nggunung…
By JeckminatoR☠
Source & Pic by : Fey Noor

https://www.curbsideclassic.com/curbside-classics-european/cc-global-mercedes-l-series/

Suwun wis mampir Brad's... Monggo Coment dan rasakan Sensasinya...

%d blogger menyukai ini: