Touring Suzuki Bersatu 2019, I Love Suzuki

Touring Suzuki Bersatu 2019, I Love Suzuki –

Psychomotive.net // Jakarta, 27 Januari 2019 – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan PT Suzuki Indomobil Motor (SIM)menggelar touring bersama dengan jumlah peserta yang masif bertajuk “Touring Suzuki Bersatu”.

Touring Suzuki Bersatu 2019 ini berhasil menghadirkan 1.679 orang peserta yang menggunakan 1.019 motor Suzuki dan 132 mobil Suzuki. Kegiatan yang berlangsung pada 26-27 Januari 2019 tersebut menempuh perjalanan sepanjang 247 km dengan rute keberangkatan Tambun – Karawang – Purwakarta – Subang – Cikamurang – Majalengka – Kuningan, Jawa Barat. Berbagai kendaraan roda dua dan roda empat dari berbagai tipe dan generasi menunjukkan eksistensinya di sepanjang jalanan utama di wilayah Jawa Barat.

Touring Suzuki Bersatu 2019 di hadiri oleh Seiji Itayama, Presiden Direktur PT SIS & PT SIM saat melepaskan rombongan mengatakan, “Saya sangat senang dapat hadir di sini bersama dengan seluruh peserta Touring Suzuki Bersatu 2019. Kepada seluruh peserta untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara. Selain itu, mari menjadikan ajang ini sebagai sarana menjalin persaudaraan yang erat di grup Suzuki, dan menjaga image baik Suzuki selama di perjalanan dengan cara menjaga kedisiplinan dan ketertiban lalu lintas,”ujarnya.

Touring Suzuki Bersatu 2019 ini ditujukan untuk keluarga besar Suzuki Indonesia, termasuk PT SIS, PT SIM, PT Suzuki Finance Indonesia (SFI), PT Sejahtera Buana Trada (SBT), PT Insan Sarana Maju (ISM), PT Sejahtera Motor Gemilang (SMG), dan PT Surya Sahabat Utama (SSU). Tak hanya itu, beberapa klub dan komunitas pecinta kendaraan Suzuki seperti GSX Community Chapter Purwakarta, Chapter Cikampek, Chapter Majalengka, Chapter Kuningan, Chapter Cirebon dan gabungan beberapa komunitas mobil Suzuki turut meramaikan kegiatan ini. Selain memperkuat tali silaturahmi, kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkenalkan tema 100% I Love Suzuki kepada publik serta mempromosikan safety riding dan safety driving.

Acara puncak Touring Suzuki Bersatu 2019 diisi dengan berbagai acara hiburan seperti live DJ, live music, undian doorprize, api unggun, dan kembang api. Tidak hanya itu, momen touring menjadi semakin istimewa dengan dideklarasikannya Suzuki Factory Club, yaitu kumpulan klub-klub motor di masing-masing pabrik Suzuki dan disaksikan langsung oleh seluruh komunitas Suzuki yang hadir dalam touring.

Seluruh peserta Touring Suzuki Bersatu 2019 terlihat bergembira menyaksikan langsung kemeriahan rangkaian acara. Rute yang panjang, medan yang menantang, dan cuaca yang tak menentu tidak menjadi penghalang, sebab keindahan alam sekitar menjadi pengalaman yang sayang untuk dilewatkan. “Semoga lewat acara ini para peserta semakin solid dan bersemangat untuk memajukan Suzuki di Indonesia,” tutup Itayama.

BacaJuga :

Kelahiran GSX Series menghidupkan sel-sel Suzuki yang hampir mati

Perlukah Suzuki menerjunkan bebek 150cc untuk mengawal GSX series

Suzuki GSX 150 Bandit pake Baju Inazuma 250, makin Mbandit

Konsumsi BBM Suzuki Bandit 150 touring etape 1, irit juga ya

Warna dan spesifikasi Suzuki GSX 150 Bandit 2018,yang merah bikin Mupeengggg…..

Aksi pengejaran motor misterius pagi ini

Suzuki ARASHI 125, bebek tak bersayap impian mas Jecks yang tak terwujud

Mengenang Suzuki Satria F115 Youngstar, bebek ganteng yang berumur pendek

Nahhh lhooo ketahuankan ente bukan satria fu kan…hayooo ngaku!!!!

Suzuki jelajah negeri..? cocok nih untuk menyambut GSXR/S 150,iya gak..?

Suzuki Special Day “Ratusan Bikers Suzuki Kompak Riding Malam Hari”

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: