Touring sendirian itu mengasyikan, selain beresiko juga mengasah Mental dan Keberanian

Touring sendirian itu mengasyikan, selain beresiko juga mengasah Mental dan Keberanian –

Psychomotive.net // Haill Brad’s… Melakukan perjalanan jauh dengan Kendaraan untuk sekedar mengeksplore suatu tempat merupakan hal yang menyenangkan apalagi secara Rombongan. Tapi jangan lupa Touring sendirian itu Mengasyikan dan tak kalah seru dengan membawa rombongan.

Touring sendirian itu mengasyikan

Touring Sendirian itu mengasyikan

Yaps Touring merupakan kegiatan yang identik dilakukan oleh pemilik kendaraan bermotor yang tergabung dalam sebuah wadah maupun Club. Biasanya tujuan yang dipilih adalah tempat Wisata dengan jarak yang lumayan jauh Brad’s, karena bisa memberi pengalaman baru yang menyenangkan. Tapi tak semua bisa mendapatkan momen yang pas untuk Touring bersama Rombongan dengan alasan bermacam-macam perindividu.

Nah… Apakah ini harus jadi penghalang untuk tidak melakukan kegiatan tersebut…? Untuk sebagian orang mungkin akan menundanya dan ada juga yang Nekad berangkat sendiri nih. Nah kalau Mas Jeck termasuk golongan yang suka Nekad berangkat sendiri, tentu sudah siap dengan Resiko dan konsekwensinya. Hal inilah yang justru menambah pengalaman, memberi pelajaran serta sangat bermanfaat bagi fisik dan Psychologi saya. Jadi tak ada alasan untuk tidak Touring karena ga ada barengan gitu lho…

Touring sendirian itu mengasyikan

Persiapan wajib sebelum perjalanan

Zaman muda dulu kalau lagi Gabut ga ada temen yang mau diajak jalan tak ambil pusing, pokoknya Gasss sendirian. Untuk mengantisipasi dan meminimalisir resiko perjalanan, ada beberapa persiapan wajib sebelum berangkat nih. Untuk kendaraan biasanya memastikan semua komponen berfungsi normal dan dalam kondisi yang cukup baik untuk keselamatan. Seperti Rem Gear set lampu dan kelistrikan serta kondisi Ban, khusus ban Mas Jeck wajib pakai Tubeless nih. Untuk Riding Gear Helm Sarung tangan Jaket Protektor sepatu Mantel serta kunci-kunci yang biasa dibutuhkan dalam keadaan darurat. Yang terakhir adalah Kondisi fisik perbekalan dalam bentuk uang tunai secukupnya serta kartu ATM dan Maping rute untuk mengenal medan. Mental dan Attitude berkendara juga harus di sesuaikan karena kita akan melewati Wilayah yang tak biasa dengan karakter yang berbeda-beda. Sepertinya persiapan di atas sudah cukup Brad’s untuk kita Riding Sendirian tanpa teman hehehe…

Manfaat Touring Sendirian

Ya… Kembali lagi… Ini bukan merupakan hal yang mudah bagi setiap orang, apalagi buat yang Mager, anak Mami atau anak Rumahan tentunya. Bayangan tentang Resiko serta kejadian di luar prediksi pasti menimbulkan keraguan dan sedikit ketakutan tentunya. Tapi kalau kita sudah lakukan jangan tanya lagi deh… Banyak kok manfaatnya bagi kita karena menambah mental dan keberanian, dan yang pasti bikin ketagihan. Nah berikut ini beberapa manfaat dari pengalaman saya selama ini, mungkin bisa meginspirasi…
* Mengasah mental dan keberanian karena kita akan mengalami dan menghadapi serta menyelesaikan permasalahan yang mungkin terjadi selama perjalanan.
* Menambah pengalaman serta mengetahui rute wilayah dan tepat baru yang Asing bagi kita.
* Mengetahui Karakter kendaraan lain suatu daerah baik kendaraan Pribadi maupun angkutan umum sehingga kita bisa beradaptasi untuk keselamatan Berkendara.
* Menambah teman baru di berbagai tempat bila kita supel dan mau bersosialisasi dimanapun.
* Menghilangkan Ketakutan keraguan rasa tidak aman dan ancaman yang biasa menguasai fikiran tentang kerasnya kondisi luar sana.

Jadwal OnePride MMA 15 Februari, ada Jeka Saragih, Suwardi dan Zainal Bahri

Daftar Juara Dunia Tinju 2020

Kekurangan Kelebihan Kawasaki Athlete 125, monggo di simak

Rem ABS 1 Chanel dan 2 Chanel, perbedaan serta cara kerjanya

Review Isuzu Panther Touring 2004, Rajanya Diesel Mbah

Diantar Jin pulang dari Jonggol, dan bertemu kakek misterius

Warna baru Honda PCX 2020, makin mewah dan elegan

Touring sendirian itu mengasyikan

Kesimpulan

Dari beberapa hal di atas bisa disimpulkan kegiatan ini cukup mengasyikan, menghibur dan memberi kesehatan fisik dan mental lho. Tapi dengan catatan buat yang Hobby aja, kalau ga Hobby ya pasti pandanganya akan berbeda. Dan yang pasti Sendirian atau Berombongan bukanlah halangan untuk tidak Gasss nih, karena sama-sama mengasyikan. Bagaimana…? Adakan yang sehobby dengan saya… Ah tapi itu dulu ding… Kalau sekarang sudah punya anak 3 dari 1 istri soalnya, jadi jatohnya Rombongan… Nah dari foto-foto di atas merupakan kenangan saat masih jadi Rider Honda New Megapro Brad’s. Semoga bermanfaat… Salam cah Nggunung…
By JeckminatoR☠️

35 thoughts on “Touring sendirian itu mengasyikan, selain beresiko juga mengasah Mental dan Keberanian

  1. Kl touring sendirian saat ini udah kurang sensasine..
    Dulu touring sendirian takut mogok,ban kempis/bocor,kehabisan bensin palung extrim talut mbi memedi/demit/setan..hihihihi tp .kl sekarang yg bikin takut begal sadizzzz ..

Suwun wis mampir Brad's... Monggo Coment dan rasakan Sensasinya...

%d blogger menyukai ini: