Tinju Dunia Gervonta Davis vs Abner Mares, WBA super feather title

Tinju Dunia Gervonta Davis vs Abner Mares, WBA super feather title

Psychomotive.net // Haill Tinjumaniac… Tinju dunia Gervonta Davis vs Abner Mares akan berlangsung pada 9 Februari 2019. Gervonta Davis akan mempertahankan gelar WBA Super Feather pada pertarungan yang berlangsung di bawah naungan Premier Boxing Champion yang akan berlangsung di StubHub Center In Carson California Ameeika Serikat pada 9 Februari 2019 Live on Showtime.

Gervonta “The Tank” Davis

Tinju Dunia Gervonta Davis petinju bergaya Southpaw usianya baru 23 tahun memiliki rekor bersih belum pernah kalah yaitu (20-0-0,19KO). Gervonta Davis di gadang-gadang akan menjadi petinju besar dengan kepromotoranya yang sekarang. Pihak Davis sangat selektif dalam memilih lawan untuk meminimalisir potensi kekalahan dalam pertarungan yang bisa mencoreng rekor calon bintang tinju ini, karena belum ada jajaran petinju Elit yang menjadi lawanya. Dari segi skill belum bisa terukur secara pasti dengan lawan yang di hadapinya sekarang, sebenarnya tantangan pernah terlontar dari Vasyli Lomachenko namun belum ada respon dari pihak davis.

Abner Mares

Tinju Dunia Abner Mares merupakan petinju asal Mexico berusia 33 tahun. Seperti petinju Mexico kebanyakan Abner Mares memiliki gaya bertarung Orthodox dengan rekor (31-3-1,15KO). Ke 3 kekalahanya di dapat dari petinju ternama di kelas ini yaitu Johnny Gonzalez dengan KO ronde 1 dan Leo Santa Cruzz dengan kekalahan angka, pada laga rematch pun berakhir dengan hasil yang sama.

Daftar Juara Dunia Super Featherweight/kelas Bulu Super 2018 :

  • WBC Miguel Berchelt.
  • WBA Gervonta Davis.
  • WBO Masayuki Ito.
  • IBF Tevin Farmer.
  • IBO Shavkat Rakhimov

Tinju Dunia Gervonta Davis vs Abner Mares meeupakan ujian bagi Davis yang tergolong masih muda untuk menapaki karier di kancah tinju Profesional Dunia. Kita tunggu ya.g akan terjadi… mampukah Abner Mares memberi kekalahan pertama pada Davis, atau malah Davis akan menambah daftar kekalahan Abner Mares…?

Salam Tinjumaniac…

By JeckminatoR☠

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: