Tinju Dunia Canello Alvares kejar Rocky Fielding untuk sabuk WBA World Super Middle

Canello Alvares – Paychomotive.net// Haill Tinjumaniac… Saul Canello Alvarez bintang tinju asal Mexiko sekaligus pemegang sabuk WBA,WBC dan The Ring Magazine yang baru saja memenangkan pertarungan melawan Gennady Golovkin di kelas Middle Weight atau Menengah kini akan naik kelas dengan mengincar juara Dunia WBA World di kelas Super Middle yaitu Rocky Fielding asal Inggris. Pertarungan antara Canello vs Rocky Fielding akan berlangsung pada 15 Desember 2018 dengan mengambil tempat Madison Square Garden.

Saul “Canello” Alvarez

Petinju Mexico 28 tahun yang memulai karier dari kelas Welter ini memiliki rekor bertanding yang cukup baik yaitu (50,1,2-34KO), satu-satunya kekalahan ia dapatkan dari Floyd Mayweater Jr yang merupakan petinju cerdik dan licin. Canello sebagai anak emas dari Golden Boy Promotion sekaligus mesin uang ini memang di bangun untuk menjadi seorang bintang layaknya Oscar De Lahoya di masa emasnya, dalam kariernya ia telah banyak melewati para juara dari kelas Welter sampai menengah. Pada laga terakhirnya Canello berhasil mengalahkan penguasa kelas menengah Gennady Golovkin melalui pertarungan 12 ronde yang melelahkan dengan kemenangan Majority Decision pada laga remacth 15 september 2018 kemarin. Kali ini Canello mengincar Rocky Fielding yang memegang gelar WBA World Super Middle dengan naik kelas 1 tingkat dari kelas Middle. Canello sendiri merupakan petinju yang terbiasa bertanding naik turun kelas dengan tingkat adaptasi yang cepat. Jadi meskipun Fielding merupakan petinju asli kelas Super Middle kans Canello untuk mengalahkan Fielding sangat terbuka lebar brad’s, dan kesempatan untuk melawan juara WBA Super Callum Smith.

Baca Juga :

Daud Yordan VS Anthony Crolla, tinju dunia laga Eliminator WBA di Inggris

Oleksandr Usyk VS Tony Bellew pertarungan kelas penjelajah, Daud yordan tampil sebagai Undercard

Manny Pacquiao VS Adrien Broner, diperkirakan terjadi Januari 2018

Jadwal tinju Dunia Deontay Wilder VS Tyson Fury, 1 Desember 2018

Hasil tinju Canello Alvarez vs Golovkin, kado untuk Mexico dengan Majority Decision

 

Rocky Fielding

Petinju Super Middle asal Inggria ini memiliki rekor bertanding (27,1,1-15KO) kekahalanya 1 kali di berikan oleh juara dunia WBA Super Middle yaitu Callum Smith dengan TKO ronde 1. Fielding belum terlalu di kenal prestasinya sehingga pertarungan dengan Canello akan mengangkat namanya ke permukaan apalagi jika Fielding mampu membalikan prediksi dengan mengalahkan Canello nanti brad’s.

Canello Alvarez namanya semakin melambung, dan di ikuti dengan prestasinya… yaps mampukah Canello kembali mengobrak abrik para jawara di kelas Super Middle yang juga untuk perta kalinya Canello bertarung di kelas ini…? Semoga infonya bermanfaat… Salam Tinjumaniac…

By JeckminatoR☠

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: