Tinju Daud Yordan Live RCTI, melawan Mokoena for IBA WBO Oriental Super Lightweight

Tinju Daud Yordan Live RCTI

Tinju Daud Yordan Live RCTI, melawan Mokoena for IBA WBO Oriental Super Lightweight

Psychomotive.net // Haill Tinjumaniac… Petinju kebanggan Indonesia akan kembali bertarung pada minggu 17/11/2019 di Jatim Park3 Batu Malang. Untuk lebih jelasnya berikut ini Jadwal Tinju Daud Yordan Live RCTI.

Tinju Daud Yordan Live RCTI

Daud “Chino” Yordan akan bertarung melawan petinju Afrika Selatan Michael Mokoena di kelas Ringan Super. Chino pun mendapat kesempatan untuk menjadi juara pada 3 Divisi setelah sebelumnya bermain di kelas Bulu dan kelas Ringan. Pertarungan ini akan memperebutkan Sabuk lowong kelas Ringan Super versi IBA dan WBO Oriental. Saat ini Daud memegang sabuk WBO Intercontinental dan WBC International Belt Chalenge. Pertarungan persembahan dari Mahkota Boxing Promotion akan berlangsung di Jatim Park 3 Kota Batu Malang Jawa Timur. Laga ini akan tayang secara Live di Stasiun TV RCTI pada Minggu siang 17/11/2019 besuk. Dan bagi yang tak bisa nonton di Televisi bisa juga lewat Live Streaming RCTI melalui HP Android nih. Nah berikut ini Link untuk Live Streaming RCTI Daud Yordan vs Michael Mokoena.

Link Live Streaming RCTI 1

Link Streaming Live RCTI 2

Daud Yordan vs Michael Mokoena

Daud Yordan petinju asal Kayong Kalimantan berusia 32 tahun bergaya Orthodox yang kenyang pengalaman. Rekor bertanding (39,4,0-27KO) dan ke 4 kekalahannya didapat dari Petinju kelas Dunia. Kekalahan terakhirnya di dapat dari Petinju Inggris Anthony Corolla pada tahun 2018 silam. Michael Mokoena asal Afrika Selatan ini bergaya Southpaw, catatan bertarungnya pun biasa yaitu (15,4, 0-10KO). Mokoena belum memiliki nama besar di kancah Tinju Internasional, hanya Daud Yordan lawan berkelas Dunia.

Prediksi pertarungan

Pada laga kali ini Daud Yordan lebih diunggulkan karena selain sebagai tuan rumah pengalaman bertarungnya juga cukup matang. Menghadapi petinju bergaya Southpaw Cino akan terus tampil menekan dan menyerang dengan gaya Slugger. Bermain tenang dan taktis sambil melontarkan Bodyshoot dan Hook yang menjadi andalannya untuk mendapatkan kemenangan KO. Prediksi Daud Yordan akan unggul atau menang ko 60: 40 deh. Namun dengan usianya yang tak lagi muda ia harus menjaga stamina untuk berjaga jaga agar tak kedodoran bertarung ronde panjang.

Tibo Monabesa raih juara Dunia IBO pada pertarungan The Border Battle

Jadwal Tinju Dunia November, makin membara

Daftar Juara Dunia Tinju 2019

Kode BissKey TVOne terbaru, Live World Boxing

Jadwal Bus Haryanto Pagi, alamat agen dan no teleponnya

Daftar partai tambahan

Selain 2 partai utama pertarungan ini juga menampilkan partai tambahan yang tak kalah seru lho. Fety Rizqi petinju wanita Indonesia juga akan menghadapi Efasha asal Singaparna eh Singapura. berikut ini daftar partai Undercardnya.
Main Event
Daud Yordan vs Michael Mokoena
CO Main Event
Ongen Saknosiwi vs Marco Demecillo Vacant IBA Feather weight.
Undercard
Fety Rizqi vs Efasha Kamarudin
Jack Amisa vs Hisar Mawan – kelas terbang junior.
Ilham Leoisa vs Amthony Pooche kelas welter junior.
Abdul Rachman vs Abdul Rauf Cobra kelas bantam.
Yaps kita dukung terus petinju Indonesia agar terus bisa berprestasi di kancah Dunia nih. Salam Tinjumaniac…
By JeckminatoR☠

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: