Tibo Monabesa raih juara Dunia IBO pada pertarungan The Border Battle

Tibo Monabesa raih juara Dunia IBO pada pertarungan The Border Battle –

Psychomotive.net // Hasil Tinju maniac… Satu lagi petinju kebanggaan Indonesia meraih title juara Dunia pada pertarungan bertajuk “The Border Battle”. Di bawah CJF (Crish Jhon Foundation) GOR Global Flobamora Kupang NTT yang menjadi saksi Tibo Monabesa raih Juara Dunia IBO.

Daftar Juara Dunia Tinju 2019

Kode Biss Key TV One Live World Boxing 2019

Tibo Monabesa raih Juara Dunia IBO (International Boxing Organization) kelas Terbang saat perebutan sabuk lowong melawan petinju Australia Omar Kimmeri yang juga mantan pemegang sabuk WBC Silver Light Fly weight. Tibo Monabesa petinju 29 tahun bergaya Southpaw tersebut berhasil mengoptimalkan kemampuannya meskipun sempat kecolongan serta keteteran di ronde awal, namun dalam pertarungan panjang 12 ronde Tibo berhasil mendominasi Kimmeri dengan mencetak kemenangan angka mutlak. Dengan kemenangan ini Tibo menambah rekornya menjadi (20,1,2-8KO) dan mencatatkan namanya sebagai Juara Dunia IBO Light Fly weight. Tibo Monabesa juga menjadi orang Indonesia ke 8 yang menjadi juara Dunia tinju seperti Ellyas Pical, Nico Thomas, Suwito Lagoa, Muhamad Rachman, Ajib Alvarado, Crish Jhon dan Daud Yordan. Hal ini tentu sangat membanggakan karena tanpa banyak cing Cong Olah raga Tinju yang seperti di anak tirikan pemerintah telah mengantarkan Indonesia di kancah Dunia.

Jadwal Tinju Juli 2019, pertarungan seru

Jadwal tinju Pacquiao Thurman dan prediksinya

Biss Key TV One Live World Boxing terbaru, TV One memang beda

Jadwal Oneprix Championship Tasikmalaya 2019 live TVOne

One Prix Championship 2019, tayang di TV One

Gunung Sepikul Sukoharjo, keindahan di balik legenda

Tibo Monabesa raih Juara Dunia IBO kesuksesannya juga di Ikuti Defry Palulu yang meraih gelar IBO Aspac dan WBC Asian Boxing Council Super Feather weight setelah mengalahkan Lastrilla. John Ruba juga meraih gelar IBO Oceania dan WBC ABC Continental Welterweight pada pertarungan The Border Battle yang di gelar pada 5-7 Juni 2019. Yaps selamat buat Tibo Monabesa, Defry Palulu, Maxi Bahas, John Ruba dan petinju lain yang bertarung saat itu. Terus maju Tinju Indonesia…

Salam Tinju maniac…

By JeckminatoR☠

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: