Testride KTM Duke 250 terbaru, Ready to Arogan

Testride KTM Duke 250

Testride KTM Duke 250 terbaru, Ready to Arogan –

Psychomotive.net // Haill Brad’s… Masih tentang pengalaman nyobain motor unit pinjaman nih. Kali ini adalah Testride KTM Duke 250 terbaru.

Testride KTM Duke 250 terbaru

Yaps KTM Duke 250 merupakan motor bergenre Street Fighter yang sangat intimidatif dari Pabrikan Austria. Unit ini di pinjamkan buat di review oleh Mang Kobay Blogger papan atas yaitu Kobayogas.com. Tahun lalu bareng mang Dede Yusup Jetwahid.com ane menyempatkan diri mlipir ke markasnya di daerah Duren Sawit Jakarta Timur. Ya maksud hati pengen ngrasain sensasi riding di atas motor kekar dari lahir tersebut, dan alhamdulilah diberi kesempatan juga hehehe.

Desain KTM Duke 250

Motor Street fighter ini menonjolkan kesan gahar dan berotot Brad’s, Rangka teralis terlihat kekar merengkuh mesin besar berwarna hitam. Sedangkan rangka belakang di labur warna orange mencolok tampil tanpa Cover terlihat semakin mempertegas tampilannya. Tangki dengan Shroud cukup besar mengalir dari headlamp yang menunduk sampai buntut njengat meruncing. Shock depan model Up-side Down dan Swing arm berpadu manis dengan Velg yang cukup proposional. Hanya desain Headlamp yang terlihat biasa dan kurang berkesan Intimidatif seperti desain bodynya. Yaps sekarang kita lanjut ke testride dah.

Testride KTM Duke 250 terbaru

Saat Ngemplak di atas jok terasa banget motor ini cukup tinggi,dengan TB 179cm tetep aja masih jinjit nih. Stang baplangnya cukup nyaman memberi efek posisi ketiak terangkat yang memberi kesan semilir… Dengan posisi tersebut berasa banget aura Arogan, stang tinggi melebar dan membuat posisi terasa full menguasai kendali motor. Saat mesin di nyalakan ledakan suara knalpotnya terdengar kurang ngebas akan kurang mantap untuk mesin 250cc. Masuk gigi 1 terasa halus dengan power menyentak, selanjutnya hanya bisa merasakan sampai gigi 5 karena kondisi jalan. Torsi nya lebih menonjol tapi tetap bisa teriak di rpm tinggi. Mesin 1 Silinder Overbore ini cukup enak juga ternyata, hanya suara knalpot yang sedikit kurang meledak.

Ergonominya beraura Agresif, racy dan sigap untuk meluncur kedepan tanpa menopang beban tubuh di tangan. Jadi ga bikin cepat pegal pegal saat melakukan perjalanan jauh maupun menembus kemacetan. Karena Testride berlangsung singkat hanya ini impresi yang bisa Mas Jeck Share brad’s. Tapi kesan yang melekat saat Ngemplak di motor ini berasa banget jiwa Missqueen Auto Arogan.

Testride Yamaha FreeGo 125, handling mantap tarikan ngaciiirrr

Review Isuzu Panther Touring 2004, Rajanya Diesel Mbah

Benelli Motobi 200 EVO, pilihan warna harga dan spesifikasi

Suzuki TRS pengalaman pertama belajar motor kopling

Mengatasi Mio mati mendadak hilang kompresi, begini solusinya

Rem CBS Honda Berbahaya, membunuh feel dan bikin kagok

Jadwal Tinju Dunia November, makin membara

Harga Honda CB150R 2019 warna baru dan spesifikasinya

Pilihan warna dan Spesifikasi

KTM Duke 250 hanya tersedia dalam 2 pilihan warna di Indonesia. Tersedia dalam warna putih dan Orange yang menjadi ciri khas KTM. Untuk harga cukup bervariasi mulai dari Rp 44.000.000,- sampai 51.000.000,- tergantung kotanya. Dibekali mesin 4 langkah 1 Silinder 248,8cc memiliki Power Max 22 kW yang di salurkan melalui Gearbox 6 percepatan. Yaps semoga bermanfaat… Salam Cah Nggunung…
By JeckminatoR☠

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: