Terence Crawford vs Egidijus Kavaliauskas, Pertarungan wajib WBO Welterweight

Terence Crawford vs Egidijus Kavaliauskas

Terence Crawford vs Egidijus Kavaliauskas, Pertarungan wajib WBO Welterweight –

Psychomotive.net // Haill Tinjumaniac… Dua petinju USA akan bentrok dalam perebutan gelar WBO Welterweight title pada Sabtu 14 Desember 2019. Berlangsung di Madison Square Garden NewYork A’S live ESPN dan TopRank mempersembahkan Terence Crawford vs Egidijus Kavaliauskas.

Terence Crawford vs Egidijus Kavaliauskas

Terence ‘Bud’ Crawford petinju 32 tahun bergaya Southpaw dengan Skill tingkat dewa memiliki rekor (35,0,0-26KOs) belum pernah kalah. Pertarungan Wajib ini Crawford akan mempertahankan Sabuk WBO kelas Walter melawan penantang wajibnya. Adalah Egidijus ‘Mean Machine’ Kavaliauskas berusia 31 tahun bergaya Ortodhox dengan rekor (21,0,1-17KOs) juga belum pernah kalah. Laga ini akan menampilkan CO Main even dan Undercard yang cukup menarik, berikut daftarnya.
Partai Utama
Crawford vs Egidijus
12 rounds – welterweights (for Crawford’s WBO title)
Partai Tambahan Utama
Richard Commey vs Teofimo Lopez
12 rounds – lightweights (for Commey’s IBF title)
Michael Conlan vs. Vladimir Nikitin
10 rounds – featherweights
Partai Tambahan
Edgar Berlanga vs Cesar Nunez
Josue Vargas vs Nuel Murphy

Daftar Juara Dunia Tinju 2019

BissKey TVOne Live World Boxing terbaru, memang beda

Iklan Jadul Yamaha Alfa II di Koran Pikiran Rakyat

Perbedaan Minyak Rem DOT3 DOT4, jangan asal pakai gan

Testride Honda CMX500 Rebel, Power nendang handling nyaman

Prediksi Pertarungan

Pertarungan kali ini sudah bisa di prediksi, Crawford akan memanfaatkan tekniknya untuk mengejar kemenangan KO. Pengalamanya dalam membantai Petinju ternama maupun juara Dunia akan semakin membuatnya di atas angin. Banyak lawanya yang memiliki berbagai macam gaya bisa di selesaikan dengan baik melalui teknik yang dimilikinya. Crawford memiliki semuanya dari Body moving Footwork dan yang paling berbahaya adalah Akurasi pukulan yang mematikan. Soal stamina tak perlu di ragukan lagi karena BUD mampu menari di ring sepanjang 12 ronde sambil melontarkan pukulan ringan serta Killing punchnya. Jadi prediksi 70: 30 untuk kemenangan Crawford by KO/TKO, yang akan membawanya menuju tarung unifikasi kedepan. Egidijus sendiri harus konsen untuk bisa bertahan 12 ronde dalam penyiksaan di atas ring. Dan itu tak kan mudah baginya,kecuali keberuntungan berpihak pada petinju ini. Semoga infonya bermanfaat… Salam Tinjumaniac…
By JeckminatoR☠

Suwun wis mampir Brad's... Monggo Coment dan rasakan Sensasinya...

%d blogger menyukai ini: