Tarif Lebaran Putera Mulya mudik 2019

Tarif Lebaran Putera Mulya mudik 2019 –

Paychomotive.net // Haill Busmaniac… Saat Bulan Ramadhan begini merupakan saat yang sibuk dan seru terutama bagi perantau, banyak yang menyiapkan keperluan untuk mudik nanti tentunya. Nah bagi yang ingin mudik pake Bus bisa cek Tarif Lebaran Putera Mulya mudik 2019.

Tarif lebaran Putera Mulya mudik 2019 akan di mulai pada tanggal 17 Mei s/d 30 Juni 2019, kenaikan tarif tersebut di sesuaikan dengan mendekati H- dan H+ brad’s. Sedangkan kenaikan harga tiket di bagi menjadi 7 fase dengan fase puncak atau harga tiket tertinggi berada pada tanggal 29 Mei – 4 Juni 2019. Nah untuk Daftar tarif lebaran PO Putera Mulya Sejahtera 2019 bisa cek tabel di bawah ini, jadi tinggal sesuaikan tanggal keberangkatan kita dan disitu tertera harga tiket resmi yang berlaku untuk tanggal tersebut.

Tarif lebaran Putera Mulya mudik 2019 dengan armada dari PT Timur Terang Transindo tersedia dalam 3 kelas yaitu : VIP, Executive & SDD. Sedangkan harga tiket mudik di banderol bervariasi sesuau dengan kelas serta tujuanya karena faktor jarak. Tarif Yogya Klaten menjadi yang termurah Rp 375.000,- sedangkan VIP Pacitan dan Executive di banderol dengan harga tertinggi Rp 5.25.000,- pada fase puncak arus mudik 2019. Untuk kelas Super Double Decker (SDD) pada fase puncak harga tiketnya adalah Rp 525.000,- atas dan Rp 650.000,- bawah.

Daftar Mudik Gratis 2019 lebaran bareng Kemenhub

Tarif Tol Trans Jawa 2019, cek buat yang mudik

Jadwal Keberangkatan Bus TransJawa Putera Mulya

Cara pesan tiket bus Putera Mulya Sejahtera, bisa 3 bulan sebelumnya

Nostalgia bareng PO Sedya Mulya, Bus Legendaris Wonogiri

Gunung Sepikul Sukoharjo, keindahan di balik legenda

Omah Joglo semin, Resto & Homestay keren di Gunungkidul

Kecelakaan Bundelan Hills Ngawen Gunungkidul, Bus terguling di tanjakan

Melewati turunan dengan Motor Matic, simak tipsnya

Bertemu Jeremy Van Horebeek #89 rider Yamaha Factory MXGP di Semarang…

Tarif lebaran Putera Mulya mudik 2019 semoga bermanfaat nih buat para Busmaniac yang ingin mudik menggunakan armada bus di tahun ini. Untuk pemesanan tiket sendiri lebih baik langsung menuju agen PUMAS terdekat di wilayah anda, karena selain lebih mudah semuanya juga gamblang karena kita akan di minta membayar uang tanda jadi di tempat dan memilih no kursi yang tersedia sesuai tanggal pemberangkatan. Jadi usahakan jangan pesan lewat HP ya brad’s biar lebih mudah dan nyaman serta tak terjadi misscomunication dengan pihak agen baik pemilihan no kursi maupun jam dan tanggal keberangkatan. Yaps semoga bermanfaat…

Salam Cah Nggunung…

By JeckminatoR☠

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: