Taman I Love GK perbatasan Gunungkidul, yuk Selfie di sini

Taman I Love GK perbatasan Gunungkidul – Psychomotive.net// Haill Brad’s… menyambung artikel tentang wilayah Gunungkidul yang merupakan Kabupaten paling timur dari Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), dimana banyak tempat wisata yang di dominasi oleh Pantai, Gua dan pegununungan yang cukup indah untuk di kunjungi.

Seriring dengan perkembangan zaman Gunungkidul mulai banyak di eksplore dan di kunjungi oleh wisatawan lokal, luar daerah bahkan Mancanegara. Hal ini membuat pemerintah setempat lebih serius dalam membangun infrastruktur maupun penunjang lainya seperti rest area dan taman-taman agar lebih indah dan menarik minat wisatawan untuk berkunjung ke Gunungkidul. Salah satunya adalah taman di perbatasan antara Kabupaten Gunungkidul dan Jawa tengah yaitu Taman Gapura Selamat datang Gunungkidul di Sambeng yang merupakan perbatasan Gunungkidul dan Kabupaten Klaten yang pernah Mas Jecks Tulis di artikel : Gapura Iconic Gunungkidul, spot selfie di perbatasan kemudian di Jl raya Semin Watukelir yang merupakan perbatasan wilayah Gunungkidul dan Sukoharjo pada tahun 2015 lalu juga di bangun Taman I Love GK yang Iconic dengan gapura yang megah dan besar.

Taman I Love GK Gunungkidul ini menampilkan ilustrasi kesenian dan pekerjaan warga setempat dengan menggunakan Icon patung seorang yang memahat batu, taman dengan susunan tumpukan lempeng batuan serta beberpa meja dari lempengan batu yang lebar untuk bersantai bagi pengunjung untuk sekadar menikmati suasana di taman ini. Selain itu Taman I Love GK juga terlihat sejuk, asri dengan kolam air mancur serta rerumputan hijau dan pepohonan taman yang terawat yang akan membuat pengunjung betah berlama-lama di sini.

Taman I Love Gk Gunung kidul ini sangat menarik perhatian terutama bagi wisatawan yang melewati wilayah ini, karena secara otomatis perlahan namun pasti generasi kekinian banyak yang berfoto selfie di sini sehingga informasinya cepat tersebar dan banyak mengundang rasa penasaran untuk mengunjungi tempat ini. Taman I Love GK memberikan Spot Selfie yang Iconic dengan Background Tumpukan susunan batu yang eksotis di atas kolam air mancur serta tulisan I Love GK yang cukup besar sebagai identitas.

Baca juga :

Gapura Iconic Gunungkidul, spot selfie di perbatasan

Bakso platar watu mas Gandul Bundelan Hills, Spot asyik buat nongkrong Gunungkidul

Wisata Kampung batu Manyaran Wonogiri,menikmati keindahan batu raksasa dari ketinggian

Wisata air terjun Banyu Nibo Ngluwur,pilihan liburan murah dan ringan di Wonogiri

Wisata Gunung Kotak manyaran Wonogiri, instagramable banget nih

Mantai ke Pulau Ndrini dengan CB Overbore

Sirkuit balap akan segera di bangun di Gunungkidul

Jalan kelok 18 segera di bangun di Gunungkidul

Penjual Cilok Cantik dari Gunungkidul,Omsetnya luar biasa dan tekadnya bikin jomblo gigit jari

Cara cewek puntir gas ini bikin ngilu gan, jadi Auto njengat

Di cegat 2 pocong pesarehan Banyubiru saat pulang kerja dini hari..

Peduli air bersih Gunungkidul, IKG IKS & IKC adakan baksos di wilayah Candirejo

Taman I Love GK biasanya ramai pengunjung pada sore hari terutama saat Weekend maupun libur nasional dan tanpa tiket masuk alias gratis. Nah bagi para Selfiemaniac bisa segera meluncur ke TKP brad’s… tapi ingat tata tertibnya bagi para pengunjung dimohon untuk mematuhi tata tertib yang berlaku seperti : Menjaga Kesopanan, Jangan menginjak rumput, Jangan buang sampah sembarangan (sampah bekas makanan, bungkus snack, botol softdrink, putung rokok dan bungkusnya) dan Jangan kencing Sembarangan karena aromanya akan mengganggu suasana di taman ini. Jika ingin Sholat dan buang air kecil di sebelah Taman I Love GK ini tersedia sebuah Masjid dengan halaman parkir yang cukup luas.

Pengunjung taman ILoveGK sedang berfoto.

Yaps Semoga infonya bermanfaat… Salam Cah Nggunung

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: