Pilihan Warna baru

Berita
Harga Motor
INFO
Motor
Motor Baru
SUZUKI

Harga Suzuki Smash Injeksi 2020, makin keren dengan Warna baru

Harga Suzuki Smash Injeksi 2020, makin keren dengan Warna baru – Psychomotive.net // Haill Brad’s… Masing ingetkan sama Bebek Low end Legendaris dari Suzuki dengan Jargon Si Gesit irit. Hadir dengan warna baru pada Maret 2020 Berikut Harga Suzuki Smash Injeksi terbaru.

Read More
Berita
Harga Motor
INFO
KAWASAKI
Motor
Motor Baru

Kawasaki W175 Cafe 2020 dengan warna baru , segini doang harganya

Kawasaki W175 Cafe 2020 dengan warna baru , segini doang harganya – Psychomotive.net // Haill Brad’s… PT Kawasaki Motor Indonesia saat ini cukup serius menggarap segmen Retro dengan varian W Seriesnya. Salah satunya dengan peluncuran Kawasaki W175 Cafe 2020 dengan Warna dan Desain Stripe baru.

Read More
Berita
INFO
Mobil
Mobil Baru

Harga Toyota Agya 2020 ada 7 pilihan Warna dan 6 Tipe

Harga Toyota Agya 2020 ada 7 pilihan Warna dan 6 Tipe – Psychomotive.net // Haill Brad’s… PT Toyota Asta Motor TAM secara resmi meluncurkan Produk LCGC versi baru melalui Channel Youtube Resminya. Langsung aja yuk kita simak Harga Toyota Agya 2020 beserta tipe dan pilihan warnanya.

Read More
Berita
Harga Motor
HONDA
INFO
Motor
Motor Baru

Honda EX5 Malaysia kembaran Astrea dapet Striping baru, makin Klasik

Honda EX5 Malaysia kembaran Astrea dapet Striping baru, makin Klasik Psychomotive.net // Haill Brad’s… Boon Siew sebagai APM Honda di Malaysia masih mempertahankan penjualan motor bebek klasiknya di pasaran. Yaitu Honda EX5 Malaysia kembaran Astrea yang baru saja mendapat refresh tampilan 2020.

Read More
Berita
Harga Motor
HONDA
Motor
Motor Baru

Warna baru Honda PCX 2020, makin mewah dan elegan

Warna baru Honda PCX 2020, makin mewah dan elegan – Psychomotive.net // Haill Brad’s… Untuk menandingi Yamaha NMax model terbaru PT Astra Honda Motor menyiasati tampilan Skutik Premiumnya. Dengan hadirmya 2 Warna baru Honda PCX 2020 kini memiliki 5 warna dengan tampilan mewah dan elegan.

Read More
Berita
Harga Motor
INFO
Motor
Motor Baru
YAMAHA

Harga Yamaha New NMax 2020, versi ABS Connected kok murah banget

Harga Yamaha New NMax 2020, versi ABS Connected kok murah banget – Psychomotive.net // Haill Brad’s… Akhirnya PT Yamaha Indonesia Motor Mfg mengumumkan harga resmi Maxi Skutiknya setelah sempat di icrit-icrit. Versi Standar dan ABS Connected ternyata banderolnya ga terlalu mahal, berikut ini Harga Yamaha New NMax 2020.

Read More
Berita
Harga Motor
HONDA
INFO
Motor
Motor Baru

Harga Honda Revo Injeksi 2020, ada 5 pilihan warna dalam 2 varian

Harga Honda Revo Injeksi 2020, ada 5 pilihan warna dalam 2 varian – Psychomotive.net // Haill brad’s… PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan Refresh tampilan pada segmen Motor Bebek kelas Pekerja Hadir dalam 5 pilihan warna berikut ini Harga Honda Revo Injeksi 2020.

Read More