Suzuki NEX Setang telanjang, Pesaing Beat Street dan X-Ride

Suzuki NEX Setang telanjang, Pesaing Beat Street dan X-Ride –

Psychomotive.net // Haill Brad’s… Di tahun 2020 ini Pabrikan Motor Suzuki masih adem aja ya ga ngeluarin Produk baru. Eitss… Tapi jangan salah ini ada Bocoran Suzuki NEX Setang telanjang yang siap diluncurkan lho, berikut info lengkapnya.

Suzuki NEX Setang telanjang

Yaps Pabrikan Suzuki beberapa waktu lalu meluncurkan Varian Skutik NEX II Cross dengan basis Suzuki NEX II. Mengusung tema petualang ubahanya cukup minim, pada sektor kaki (velg & ban) dan Striping sehingga mendapat kecaman dari pemerhati Otomotif. Batok kepala dan Stang masih konvensional bukan model Setang telanjang aka Naked Handle Bar. Ini bertolak belakang dengan Beat Street yang bertema Street Style dan X-Ride sebagai Skutik Petualang Brad’s. Tapi angin segar mulai berhembus Ternyata diam-diam mereka telah menyiapkan Suzuki NEX setang telanjang nih.

Suzuki NEX Setang telanjang

Tertangkap Camera Testride di Cileungsi

Ya berita Suzuki sedang melakukan test kelayakan uji jalanan di lihat langsung oleh Mang Dede Yusuf di Area Cileungsi. Lokasinya dan rutenya sama saat Test Ride GSX-S dan Bandit di seputaran Cileungsi dan Jonggol. Berbeda dengan Yamaha dan Kawasaki yang lebih memilih Jalur Pantura ya untuk uji jalanan tersebut. Mungkin karena lebih dekat dari Markas Suzuki di GIIC serta medan Cileungsi Jonggol yang bervariasi sehingga memaksimalkan pengetesan. Nah kemarin mang Wisnu Wardhana dari Viwimoto.com memergoki terduga NEX setang telanjang dengan striping kamuflase di seluruh body sedang dijalanan. Namun sayang hanya berhasil mengambil gambar buntutnya saja dengan alasan Beatnya tak mampu mengejar skutik tersebut, wah Payah Honda. Tapi Ia menyimpulkan posisi Stang memang lebih terlihat lebih tinggi sehingga mengerucutkan dugaan model skutik tersebut.

Perbedaan Honda ADV ABS dan CBS, banyak juga ternyata

New Honda BeAT Street 2020, pilihan warna harga dan spesifikasinya

Harga Yamaha X-Ride 125 2019, Live In The Adventure

Suzuki NEX II Cross, inovasi setengah hati

Adam Kownacki vs Helenius TVOne Live World Boxing Minggu 8 Maret 2020

Suzuki NEX Setang telanjang

Pesaing Beat Street dan X-Ride

Jika dugaan itu benar sepertinya tak lama lagi peluncuran akan dilaksanakan, atau malah sekalian di acara IIMS 2020 nanti. Artinya Skutik ini akan bersaing dengan Beat Street atau X-Ride yang menganut genre yang mirip. Secara Desain dan Performa NEX II sudah cukup baik, hanya menunggu sentuhan perubahan pada Velg dan Spion sazaaa ni. Nah kira-kira namanya apa ya… NEX II X-Cross atau NEX III X-Street hehehe…
Youwish kita tunggu saja kelanjutanya… Semoga bermanfaat… Salam Cah Nggunung…
By JeckminatoR☠️

%d blogger menyukai ini: