Suzuki Katana 125 tengah di persiapkan, semoga masuk Indonesia jadi Katana 150 gantiin Bandit

Suzuki Katana 125

Suzuki Katana 125 tengah di persiapkan, semoga masuk Indonesia jadi Katana 150 gantiin Bandit –

Psychomotive.net // Haill Brad’s… Young Machine kembali membuat berita dan renderan terbaru calon motor dari Pabrikan berlogo S. Setelah sukses dengan reborn motor 1000cc nya, saat ini mulai menggodok versi lite yaitu Suzuki Katana 125.

Suzuki Katana 125

Yaps Suzuki Katana merupakan motor Sport legendaris di era 1984 an. Pada September 2018 lalu versi Reborn resmi di rilis oleh Suzuki Global dengan menggunakan Basic Suzuki GSX-S1000F. Motor Sport Neo Retro bertenaga buas ini masih mempertahankan Desain Iconic dengan Half Fairing bergaris Boxy meruncing yang menjadi Ciri khasnya. Kehadirannya membuat para pecinta motor jadi auto ngiler tak terkecuali Indonesia. Setelah masuk pasar Malaysia rencananya Suzuki Katana 1000 akan masuk Indonesia dengan banderol sekitar Rp 500 jutaan saja. Hal tersebut membuat kita menelan ludah kembali deh jika melihat harganya yang selangit… Kabarnya Suzuki menyiapkan versi Lite yaitu 125cc yang lebih terjangkau, karena versi 1000ccnya mendapat sambutan yang cukup baik. Hal tersebut di lakukan untuk menyapu pasar di seluruh kalangan supaya bisa memiliki motor sport Neo Retro tersebut.

Ilustrasi Suzuki Katana 150 by CXRider

Renderan Suzuki Katana 125 Young Machine

Young Machine melalui laman resminya mengeluarkan renderan dan statmen tentang produk ini. Jika GSX-R 1000 memiliki saudara yaitu GSX-R 125 dan GSX-R 150 tak tertutup kemungkinan dengan Katana. Karena Katana mendapat sambutan positif di pasaran infonya akan menggunakan Platform dari GSX-R 125 untuk menciptakan Katana 125. Tapi Young Machine menyebutkan pasar motor ini hanya di Jepang, karena Negara ini menjadi pasar yang paling menarik bagi Katana.

Tapi tak menutup kemungkinan Pasar Eropa akan mendapat jatah model ini, karena tak akan sulit mengenalkan Sport berkubikasi 125cc ini. Karena GSX-R 125 sudah cukup familiar untuk konsumen di Eropa sana. Namun sejauh apa pengembangan Project ini Young Machine belum memberikan keterangan lebih lanjut Brad’s… Apalagi waktu rilisnya karena Suzuki sangat berhati-hati saat meluncurkan model baru. Jadi berfikir nih untuk pasar Indonesia… Bagaimana kalau di bawa kesini dengan Platform Suzuki GSX-S 150 menjadi Katana 150. Wah sebuah angin segar tenan… Dan lebih bagus lagi posisinya bisa menggantikan Suzuki Bandit 150 yang kurang mendapat respon di pasar Indonesia… Yo wessss kita tunggu saja kelanjutannya… Semoga bermanfaat… Salam Cah Nggunung…

Pic By CXRider.com
By JeckminatoR☠

%d blogger menyukai ini: