Suzuki Karimun Wagon R terbaru segera meluncur, tapi di India sana.


Suzuki Karimun Wagon R – Lintangcruisers.com// Suzuki Karimun Wagon R nampaknya sebentar lagi segera mendapat upgrade brad’s, karena fotto versi produksi mobil ini telah tertangkap dan di rilis oleh indianautosblog.com .
Suzuki Karimun Wagon R terbaru akan di rilis perdana pada bulan November 2018 di India dan isunya mobil yang mengusung kode YCA ini akan mendapat pembaharauan pada desain dan spesifikasi yang berbeda dengan generasi terbaru dan berbeda dengan yang di rilis si negara Jepang. Suzuki Wagon R terbaru ini kabarnya tidak di bangun nerdasarkan platform HEARTECT namun menggunakan platform yang sudah ada di tambah dengan peningkatan untuk memenuhi standar keselamatan.
Suzuki Wagon R terbaru akan menggunakan mesin bensin K-Series tiga silinder berkubikaai 1.0 Liter dengan power maksimum 68 PS dengan torsi 90 Nm. Suzuki Wagon R akan di lepas dengan opsi transmisi manual dan matik lima – percepatan bard’s. Mesin tersebut juga akan di upgrade untuk memenuhi standar emisi BS6 dan juga dipersiapkan varian CNG nya. Yaps semoga infonya bermanfaat.. salam cah nggunung..(JecksLC).

%d blogger menyukai ini: