Suzuki Jimny produksi lokal, atasi pesanan membludak

Suzuki Jimny produksi lokal, atasi pesanan membludak –

Psychomotive.net // Haill Brad’s… PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) saat ini kedodoran melayani pemesanan mobil Off Road mungilnya. Untuk mengatasi hal ini solusinya adalah Suzuki Jimny produksi lokal.

Suzuki Jimny Produksi lokal menurut informasi akan segera terealisasi bad’s, karena sejak di luncurkan mobil ini mendapat sambutan positif di pasar Indonesia. Hal tersebut terlihat dari pemesanan yang mengular sehingga masa tunggu konsumen yang ingin membeli mobil ini cukup panjang dan bisa mencapai 2 tahun, bahkan konsumen sampai ada yang rela berburu ke dealer Suzuki Papua demi mendapatkan unit idaman tersebut. Suzuki Jimny Generasi ke 4 yang hadir dengan konsep modern ini di produksi di negara asalnya yaitu Jepang dengan kapasitas produksi hanya 5000 unit/bulan yang harus di sebar keseluruh Negara salah satunya Indonesia. Suzuki Indonesia hanya mendapat jatah 50 unit saja untuk seluruh dealer yang berjumlah 53, jadi masih ada sejumlah Dealer yang ta kebagian jatah mobil yang di datangkan secara utuh atau berstatus CBU (complete built up) ini.

Suzuki Ertiga Sport 2019 resmi di luncurkan

Mitsubishi New Triton Indonesia 2019, varian dan harganya

Wuling Formo 2019 di luncurkan, Bikin Usaha Makin Nyaman…

Wuling Confero S ACT, mobil dengan sensasi motor bebek

Warna Wuling Almaz dan Harga 2019

Nissan All New Livina 2019, harga mulai 198 jutaan saza

Harga New Toyota Avanza 2019 dan pilihan warnanya

Mitsubishi Eclipse Cross 2019, menantang segmen CUV

Kei Car Mitsubishi di Jepang yang laris manis

DFSK Glory 560 Indonesia, SUV 7 seater berteknologi Turbo

Fungsi transmisi Honda HRV Matic, kenalan yuk…

Fungsi Electronic Stability Control / ESC, fitur keselamatan pada mobil

Fungsi Hill Start Assist pada mobil modern

Suzuki Jimny Produksi lokal menurut Dirut Pemasaran Roda empat Donny Saputra saat ini sedang di ajukan ke kantor pusat untuk bisa di produksi sendiri di dalam negeri. Diharapkan langkah ini akan mendapat keputusan secepatnya karena Plant Suzuki yang bermarkas di Kawasan GIIC Cikarang bisa untuk memproduksi mobil ini. Saat ini PT SIS sedang bersaing atau rebutan dengan India untuk produksi lokal Suzuki Jimmy brad’s, karena pasar cukup menjanjikan kenapa tidak… Tak di pungkiri mobil yang di banderol pada kisaran Rp 300jutaan ini cukup menarik, dengan tampilan simpel gagah dan sedikit unik dengan tampilan khas mobil Off Road Suzuki yang legendaris ini cukup memukau. Apalagi dengan fitur modern yang di usungnya yang menunjang mobil ini cocok di gunakan melibas medan apapun baik perkotaan maupun pedesaan. Yo wis di tunggu wae lah… Semoga infonya bermanfaat…

Salam Cah Nggunung…

By JeckminatoR☠

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: