Suzuki Jimny Indonesia akan di jual dalam jumlah tak terbatas

Suzuki Jimny Indonesia akan di jual dalam jumlah tak terbatas –

Psychomotive.net // Haill Brad’s… PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya memboyong mobil bergenre SUV yang Iconic di tanah air. Hadir di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) JIEXPO Kemayoran, mobil yang akan di jual secara Continue tersebut adalah Suzuki Jimny Indonesia.

Suzuki Jimny Indonesia mulai saat ini akan di jual secara Continur atau tak terbatas brad’s, berbeda dengan tahun lalu yang hanya tersedia 88 unit saja untuk pasar Indonesia. Suzuki Jimny juga akan menjadi varian SUV termahal yang di jual Suzuki di Indonesia, Mobil bakal dijual secara kontinyu alias tidak terbatas seperti sebelumnya yang hanya tersedia 88 unit untuk pasar Indonesia. Untuk harga sendiri pihak Suzuki belum memberi bocoran karena sedang di godok nih, namun jika menilik tahun lalu mobil ini di banderol Rp 285 jutaan.

Suzuki Jimny Indonesia ada 13 unit yang di display pada pameran IIMS 2019 dan segera dibuka untuk pemesanan. Namun ya itu tadi untuk masalah harga belum bisa di jabarkan lebih lanjut karena masih dalam taraf rencana yang artinya bisa berubah brad’s. Tapi jika melihat banderolnya di pastikan pasar suzuki Jimny cukup segmented, artinya memang tidak semua kalangan terutama menengah kebawah berkeinginan membeli mobil jenis ini kecuali memang Hobby… Nah walaupun begitu kita doakan deh semoga brad’s semua bisa memboyong mobil ini ke garasi hehehe… semoga infonya bermanfaat…
Salam Cah Nggunung…
By JeckminatoR☠

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: