Suzuki GSX-R250 versi Young Machine, tampang kurang agresif

Suzuki GSX-R250 versi Young Machine, tampang kurang agresif –

Psychomotive.net // Haill Brad’s… informasi tentang motor sport 250cx dari Suzuki memang sudah cukup lama berhembus di media, hingga menimbulkan spekulasi di kalangan pemerhati otomotif tentang waktu peluncuran Suzuki GSX-R250 tersebut.

Suzuki GSX-R250 antara di tunggu atau tidak sepertinya sedikit menyulut rasa penasaran bagi beberapa kalangan brad’s, terutama desain yang di usung akan seperti apa. Beberapa minggu lalu majalah Jepang Young Machine memajang renderan Suzuki GSX-R250 pada sampulnya, kuat dugaan motor ini akan di luncurkan pada 2019 ini.

Jika benar renderan dari Young Machine tentang desain Suzuki GSX-R250 akan seperti ini, lalu bagaimana kans motor ini untuk bersaing dengan 3 kompetitor yang telah lebih dulu mengaspal khususnya di bumi Indonesia tanah air beta. Yaps di Indonesia motorsport 250cc telah di isi oleh Kawasaki Ninja 250, Kawasaki Ninja 250 SL, Yamaha YZF-R25 dan Honda CBR250RR. Dari keempat motor di atas Ninja 250 dan CBR250RR memiliki desain dan tampang Agresif serta bersama YZF-R25 mereka sama-sama mengusung dual headlamp yang merupakan syarat mutlak bagi motor berkubikasi seperempat liter ini, berbeda dengan Ninja 250 SL yang hanya menganut model singel headlamp karena posisinya hanya sebagai alternatif pilihan serta harga murah bagi motor sekelas ini.

Suzuki GSX-R250 dari Young Machine tersebut memiliki desain yang simpel, sederhana dan terlalu biasa brad’s, dengan model singel headlamp tampangnya terkesan kalem dan kurang greget untuk motor sport di kelas ini. Untuk fitur yang di usung terlihat Suzuki GSX-R250 menggunakan suspensi depan model Up-side Down serta Petal Disc Brake. Dan menurut informasi motor ini juga akan di jejalkan teknologo Assist and Slipper Clutch, Traction Control dan juga Smart Key yang juga di usung oleh Suzuki GSX-R150 di Indonesia.

Baca Juga :

Harga Suzuki GSX-R150 2019, pilihan warna dan spesifikasinya

Suzuki GSX 150 Bandit pake Baju Inazuma 250, makin Mbandit

Harga Suzuki Nex II 2019, pilihan warna dan spesifikasinya

Suzuki Hayabusa stop produksi karena tak lulus Standar Euro 4

Akhir perjalanan INAZUMA 250 & kejamnya pasar indonesia

Harga Suzuki Ignis naik, di ikuti Suzuki Baleno

Mengenang Suzuki Satria F115 Youngstar, bebek ganteng yang berumur pendek

Aksi pengejaran motor misterius pagi ini

Nahhh lhooo ketahuankan ente bukan satria fu kan hayooo ngaku!!!!

Suzuki ARASHI 125, bebek tak bersayap impian mas Jecks yang tak terwujud

Suzuki Shogun 125 ini awet banget, Shogun di lawan

Honda New Megapro Cruiser 1500, menolak punah

Perlukah Suzuki menerjunkan bebek 150cc untuk mengawal GSX series

Akankah Suzuki mengulang kesuksesan TS 125

Fitur & Spesifikasi Suzuki GSX150 Bandit, Teman satu tujuan

 

Suzuki GSX-R250 dengan desain seperti ini akankah mampu bersaing di pasar Indonesia…? Hmmm sepertinya berat brad’s… karena di satu sisi konsumen Indonesia sangat menyukai Desain yang Agresif dan Modern, bahkan Yamaha R25 dengan Desainya pun terbilang kepayahan berebut market di pasar ini. Selain Desain Suzuki GSX-R250 yang akan menjadi kendala adalah pergeseran segmen yang berkiblat ke motor matic, inilah yang membuat motor sport menjadi kurang di minati. Apalagi motor sport di kelas ini memiliki harga yang tinggi dan semakin kurang praktis dan fungsional di Indonesia. Tapi jika Suzuki serius ingin menerjunkan GSX-R250 di Indonesia sepertinya harus kembali melakukan perubahan dan penyesuaian Desain yang sangat di minati pasar. Hal ini untuk mencegah kesia-siaan suatu produk di mana biaya yang di keluarkan dalam riset kan nggak sedikit ya, jadi kalau sampai gagal di pasaran kan gak wow. Suzuki tentu bisa berkaca pada pengalaman Inazuma 250 dan produk lainya yang di luncurkan sesuai dengan ego Suzuki yang hasilnya ternyata tidaklah manis…

Yaps semoga artikel Suzuki GSX-R250 bermanfaat… Salam Cah Nggunung…

#Nyalakan_Nyali

By JeckminatoR☠

Source by Young Machine

One thought on “Suzuki GSX-R250 versi Young Machine, tampang kurang agresif”

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: