Suzuki Brugman 150 bocor, beginikah tampangnya

Suzuki Brugman 150, beginikah tampangnya –

Psychomotive.net // Haill Brad’s… Pabrikan Suzuki terindikasi menyiapkan skutik gambot pesaing NMax 155 dan PCX 150. Dugaan muncul setelah gambar Haojue HJ150 beredar dan di perkirakan akan akan menjelma menjadi Suzuki Brugman 150 nantinya.

Suzuki Brugman 150 telah lama menjadi perbincangan warganet di Indinesia, bahkan kelahiran Brugman Street di India sempat di duga akan masuk Indonesia untuk mengisi segmen Big skutik Suzuki. Melansir dari Dilansir Greatbiker pada Jumat 22 Februari 2019 di mana wujud skuter matik itu tersebar dari pabrikan asal China yang kerap bekerja sama dengan Suzuki untuk melahirkan produk baru yaitu Haojue.

Suzuki Brugman 150 meski masih dalam perkiraan mengusung Desain yang hampir mirip dengan Honda PCX dari samping serta deaain fairing dan lekukan bodynya. Sedangkan bagian depan terutama headlamp memiliki kemiripan dengan Yamaha NMax brad’s. Tapi secara total siluet Haojue HJ150 yang mengusung velg berdiameter 14 Inch serta rem double disc ini sangat mendekati garis desain Honda PCX150.

Baca Juga :

Suzuki Brugman 150 jika benar akan lahir dari HJ150 ini nampaknya desain akan cocok dengan selera orang Indonesia, apalagi di segemen ini sedang berkembang brad’s. Namun belum ada keterangan resmi dari Suzuki tentang produk ini, baik untuk kedepanya maupun spesifikasi yang di usung. Yaps kita tunggu saja kelanjutanya… Semoga infonya bermanfaat… Salam Cah Nggunung…
By JeckminatoR☠

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: