Suzuki Bandit 150, pilihan warna dan spesifikasinya


Suzuki Bandit 150, pilihan warna dan spesifikasinya –

Psychomotive.net / / Haill Brad’s… PT Suzuki Indonesia Sales (SIS) meluncurkan motorsport terbaru di pameran Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2018. Berikut pilihan warna dan spesifikasi Suzuki Bandit 150.

Suzuki Bandit 150

Pasca peluncuran Sportnaked  ini Bandit seperti sepi dari pemberitaan brad’s. Motor ini sebenarnya di beri nama Suzuki GSX150 Bandit, tapi kok terkesan kepanjangan dan lebih enak manggil Suzuki Bandit. Entah karena motor ini sepi peminat atau tak sesuai ekspekstasi yang membuatnya minim pemberitaan. Mungkin desain yang terlihat biasa di mata biker Indonesia sehingga dunia perkepoan akan produk baru ini seakan tak bergairah. Yaps kembali ke tema yaitu tentang pilihan warna,Spesifikasi dan harga dari motor ini . Motor ini hadir dengan Empat pilihan warna yang cukup prestige dengan kombinasi Dual tone. Tetap mempertahankan warna andalanya yaitu Titanium Black, warna Strongger Red / Titanium Black  berkesan gagah dan maskulin. Monggo simak pilihan warnaya di bawah ini :

  • Metallic Matte Titanium Silver.
  • Brilliant White/ Aura Yellow.
  • Strongger Red / Titanium Black.
  • Titanium Black.
Metallic Matte Titanium Silver
Brilliant White / Aura Yellow
Strongger Red / Titanium Black
Titanium Black

Baca juga :

Harga Suzuki GSX-S150, warna dan spesifikasinya

Harga Suzuki GSX-R150 2019, pilihan warna dan spesifikasinya
Launching Suzuki GSX 150 Bandit 2018.
Teaser Suzuki GSX 150 Bandit 2018.
Spyshoot Suzuki Bandit 150 tertangkap sedang uji di jalanan.
Suzuki Bandit 150 meluncur GSX-S150 di suntik mati.

Spesifikasi

saat ini masih belum lengkap brad’s hanya sebatas dimensinya saja yang bisa LC kutip dari Laman resmi Suzuki Motor.co.id, karena motor ini menggunakan basic dari GSX150 series (Rangka & mesin) bisa di mungkinkan 80% spesifikasinya tak akan jauh berbeda dengan saudaranya itu. Berikut spesifikasi yang terpaampang di web resmi Suzuki motor Indonesia 2018 monggo di simak.
Panjang : 2,000 mm
Lebar : 745 mm
Tinggi : 1,035 mm
Jarak Sumbu : 1,300 mm
Jarak Pijak & 150 mm
Tinggi Jok : 790 mm
Berat Kosong : 135 Kg

Perkiraan Harga

Masih sama dengan spesifikasinya harga harga motor ini juga belum terpampang di web resmi Suzuki Motor Indonesia brad’s,entah akan di banderol di atas GSX-S150 atau malah di bawahnya ni. Yaps kita tunggu perkembangan selanjutnya..semoga bermanfaat n salam cah nggunung…
By Jecks LC
Source by Suzuki.co.id

Suwun wis mampir Brad's... Monggo Coment dan rasakan Sensasinya...

%d blogger menyukai ini: