Suzuki ARASHI 125, bebek tak bersayap impian mas Jecks yang tak terwujud


Lintangcruisers.com// Suzuki ARASHI 125,bebek tak bersayap impian mas Jecks yang tak terwujud-Haill brad’s.. motor bebek aka Cub di eranya bagi beberapa rider merupakan identitas atau gaya hidup tersendiri,tak terkecuali LC sendiri memiliki keinginan yang tak terwujud tentang motor bebek. Suzuki ARASHI 125 saat itu memiliki tampilan yang berbeda di kelasnya yang membuat LC tertarik untuk memilikinya terutama versi R atau CW nya. Ya Arashi mengusung engine generasi Shogun 125 yang terbukti tangguh dan nyaman,dan sedikit sentuhan perubahan pada sektor engine motor ini di balut dengan baju non konvensional membuatnya begitu menarik di mata LC. Dengan headlamp posisi di tebeng atau di sebut lampu bego Arashi terlihat sporty dan memiliki identitas berbeda. Pada bagian sayap pun di buat 3Dimensi sehingga terlihat simple dan padat (bebek tak bersayap).

Namun sayang kejayaan Suzuki di segmen bebek saat itu mulai tergerus sehingga Arashi umurnya cukup pendek karena di launching pada bulan Maret 2006 dan discontinu pada 2009. Awalnya Suzuki Arashi tersedia dalam type standar dengan kopling otomatis,kemudian menjelang akhir hayatnya Arashi 125 R mbrojol dengan power yang lebih besar,tampilan Sporty dengan velg CW serta pengaplikasian kopling manual. Belum sempat LC memiliki dana cukup untuk meminangnya ternyata motor ini keburu kolaps di pasaran… hehehe yo uis lah dudu rezekine..

Hingga pada akhirnya peluncuran Honda Blade 110R hadir dengan desqin lebih keren dan sporty memberi harapan baru bagi LC untuk memiliki motor bebek tak bersayap dengan headlamp model bego yang cukup menggoda. Yaps begitulah ceritanya brad’s.. kadang tuhan tak memberi apa yang kita inginkan tapi memberi sesuai dengan apa yang kita butuhkan…jiah malah ceramah… yaps akhir kata semoga bermanfaat..salam cah nggunung..(JecksLC).

Visualisasi Suzuki Arashi 125 (Nana Agura)

2 thoughts on “Suzuki ARASHI 125, bebek tak bersayap impian mas Jecks yang tak terwujud

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: