Suzuki Address FI bermasalah pada Komponen, Suzuki Berlakukan Recall gratis Oli

Suzuki Address FI bermasalah pada Komponen, Suzuki Berlakukan Recall gratis Oli –

Psychomotive.net // Haill Brad’s… Menyambut awal Tahun 2020 banyak Pabrikan Motor meluncurkan model baru, tapi Suzuki malah menemukan masalah dan me-Recall motor Maticnya. Hal tersebut di sebabkan karena Suzuki Address FI bermasalah.

Suzuki Address FI bermasalah

Recall… Yaps di mata Hatters ini bisa menjadi bahan ejekan tentang kualitas Produk yang sering mereka ucapkan dengan kata “Motor Bosok”. Padahal setiap Produk Buatan Manusia memang tak bisa sempurna atau tanpa masalah, tapi ya namanya Hatters ya begitulah hehehe… Jangan di ambil hati deh. Bagi pihak Suzuki Recall adalah sebuah Kampanye bentuk tanggung jawab dan bagian dari Produk Quality Update. Merupakan sebuah tanggung jawab dan kepedulian Pabrikan tentang keselamatan dan kenyamanan bagi konsumen. Jadi tak ada yang perlu di permasalahkan dengan Recall ya, dari pada melempar tanggung jawab kepada Konsumen kan sueee namanya. Sebenarnya kejadian ini sedikit menggangu Suzuki ya g identik dengan Jargon Terjameeennn versi FBS, tapi ya ga popo lah.

Suzuki Address FI bermasalah
Pic by Suzuki.co.id

Komponen yang bermasalah

Mengutip Detik.com program tersebut disampaikan secara resmi oleh Riecky Pratayudha Dept Head of Servis PT SIS pada 23/01/2020. Komponen yang berpotensi bermasalah tersebut pada Suzuki Address FI rakitan tahun 2015-2018 saja Brad’s, wah kok baru terdeteksi ya…? Terdapat 4 komponen yang harus diperiksa pada program tersebut antara lain Crankshaft, Generator Motor, Horn Switch dan Starter Switch. Namun sayang tidak di sebutkan gejalanya dan masalah yang di alami pada motor, jadi harus dilakukan pengecekan langsung.

Cara daftar Recall

Nah bagi pemilik Suzuki Address Produksi tahun 2015-2018 bisa segera mendaftar untuk mendapatkan pengecekan komponen nih. Caranya cukup mudah tinggal ikuti langkah-langkah berikut ini Brad’s…
* Kunjungi Website resmi Suzuki Suzuki.co.id.
* Pilih menu Suzuki Quality Update.
* Masukan 17 Digit Nomor Rangka, Nama Pemilik dan Nomor Telp pada kolom yang tersedia.
* Konsumen juga bisa mendaftar melalui Call Center (bebas pulsa) Halo Suzuki 0800-1100-800, sebutkan 17 digit nomor rangka kendaraan.
* Setelah mendapat Konfirmasi jika kendaraan anda harus mendapat pengecekan, bisa segera meluncur ke Bengkel Suzuki terdekat di Kota anda nih.

Suzuki Address FI bermasalah

Pengecekan dan Oli Gratis

Dalam Proses ini Suzuki menjamin pengencekan hanya membutuhkan waktu 1 jam saja seperti kata Audi hehehe. Dan jika kendaraan masuk daftar Quality Update proses penggantian Komponen akan memakan waktu maksimal 5 Jam saja Brad’s. Untuk biaya Konsumen tak perlu khawatir karena ini Program pabrikan maka 100% Gratis tis tis. Meliputi biaya jasa, penggantian Sparepart atau komponen bahkan konsumen mendapatkan Oli Gratis… Gratis Brad’s… Kaga bayar pisan… Gimana gak seneng… #eh. Siapa sih yang seneng motornya bermasalah… Becanda nih Jangan Waferrr yak… You wish lah… Intinya Melalui program ini diharapkan Suzuki Address FI milik pelanggan tetap aman dan nyaman saat digunakan. Semoga bermanfaat… Salam Cah Nggunung…
By JeckminatoR☠

Baca juga :

Harga Suzuki Address Playful, warna dan spesifikasinya

Suzuki NEX II Cross, inovasi setengah hati

Honda Vario 150 2019, warna baru harga dan spesifikasi

Rem CBS Honda Berbahaya, membunuh feel dan bikin kagok

Wisata Umbul Nogo Manyaran, legenda mistis dikaki Gajah Mungkur

2 thoughts on “Suzuki Address FI bermasalah pada Komponen, Suzuki Berlakukan Recall gratis Oli

Suwun wis mampir Brad's... Monggo Coment dan rasakan Sensasinya...

%d blogger menyukai ini: