Siaran langsung tinju Daud Yordan INews TV, Minggu 11 November 2018

Daud Yordan – Psychomotive.net// Haill Psychoboxing.. Pertarungan antara Daud Yordan petinju kebanggaan Indonesia melawan Anthony Crolla yang berlangsung di Inggris akan di siarkan secara langsung oleh INews TV brad’s. Partai Undercard antara Oleksandr Usyk vs Tonny Bellew ini tentu akan menyuguhkan pertarungan yang menarik

Baca Berita Terbaru

Hasil Tinju Daud Yordan kalah angka dari Anthony Crolla, tetap semangat daud

Pertarungan dengan tajuk “Laga Eliminator WBA kelas Ringan” yang berlangsung di Mancester Arena Inggris ini akan di siarkan secara langsung oleh INews TV pada Minggu Dini hari 11/11/2018 mulai pukul 03:00 WIB.

Daud “Cino” Yordan petinju asal Kayong Kalimantan dengan rekor (38,3,1-26KO) memiliki usia yang sama dengan Crolla 31 tahun,bnamun dari segi pengalaman Daud sedikit lebih unggul. Selain itu daud memiliki keunggulan dari segi akurasi pukulan dan juga pukulan keras yang bisa jadi senjata untuk melumpuhkan Crolla.

Anthony Crolla petinju berusia 31 tahun asal Inggris dengan rekor (33,6,1,3-13KO) yang menggambarkan peta kekuatanya tak sebaik Daud serta pengalamanya masih kalah dengan petinju Indonesia tersebut. Tapi karena Crolla tampil di hadaoan publik pendukungnya tentu motivasi untuk menang juga sangat tinggi dan ini perlu di waspadai Daud untuk tetap menjaga ritme pertarungan agar bisa meraih kemenangan.

Baca Juga :

Daud Yordan VS Anthony Crolla, tinju dunia laga Eliminator WBA di Inggris

Oleksandr Usyk VS Tony Bellew pertarungan kelas penjelajah, Daud yordan tampil sebagai Undercard

Jadwal Tinju Dunia November 2018, banyak partai serunya

Jadwal Tinju Dunia Desember 2018, partai seru di akhir tahun

Yuk kita tonton dan dukung petinju kebanggaan kita Daud “Cino” Yordan untuk kembali menjadi Juara Dunia di Tinju Profesional kelas Dunia ini brad’s…

Bravo Tinju Indonesia

By JeckminatoR☠

Source by INews TV

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: