Recall Yamaha YZF-R3, handle rem rawan patah

Recall Yamaha YZF-R3, handle rem rawan patah –

Psychomotive.net // Haill Brad’s… Yamaha YZF R-3 kembali direcall dengan permasalahan yang berbeda. Pada akhir Desember lalu motor ini bermasalah dengan kebocoran cairan pendingin transmisi, dan sekarang masalah handle rem ringkih menyebabkan recall Yamaha YZF-R3.

Recall Yamaha YZF-R3 kali ini permasalahan ada pada komponen handle rem brad’s, karena bahan metal handle rem dari motor tersebut di lapisi oleh kandungan porosit. Porosit adalah gelembung udara yang seharusnya adalah metal solid. Hal ini bisa menyebabkan handle rem sangat mudah patah jika di gunakan dengan tenaga yang besar. Recall kali iniemang tidak memerlukan perbaikan yang rumit, akan tetapi dampak kerusakan ini bisa berakibat fatal apabila sedang dalam kecepatan tinggi dan handle rem patah saat di gunakan untuk pengereman pada kondisi tertentu.

Recall Honda CBR250RR, versi Indonesia bijimana gan?

Recall Yamaha TMax 2019, ada 2 komponen yang bermasalah

Recall Yamaha R3 India, ada apakah gerangan…?

Recall Honda CRF250R, karena system transmisi bermasalah

Kawasaki Jepang umumkan Recall untuk Versys-X 250 karena bermasalah pada bagian lampu belakang

Honda PCX 150 VTEC siap lawan VVA Yamaha NMax

Warna Baru Yamaha NMax 2019, ada Matte Red lagi

Harga Yamaha Fino 125 2019, pilihan warna dan spesifikasinya

Melewati turunan dengan Motor Matic, simak tipsnya

Recall Yamaha YZF-R3 dikeluarkan oleh National Highway Traffic Safety Administration dan sekitar 198 unit motor yang harus mendapat perbaikan tersebut merupakan produksi pada rentang waktu 6 Februari s/d 6 Maret 2019. Sedangkan handle rem yang mengalami masalah tersebut memiliki kode K3 9A 16 dan K4 9A 16. Jadi untuk user Yamaha YZF-R3 dengan handle rem berkode seperti di atas bisa langsung menuju bengkel resmi Yamaha untuk mendapatkan penggantian komponen secara gratis brad’s. Tapi buat sebagaian user mungkin telah mengganti handlle rem tersebutdengan produk after market, tapi tak ada salahnya ikut program ini agar suatu saat akan mengganti handle rem dengan part original tak perlu was was lagi brad’s. Yaps semoga infonya nermanfaat… Salam Cah Nggunung…
By JeckminatoR☠

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: