Posko mudik Yamaha 2019, mulai 1 – 7 Juni

Posko mudik Yamaha 2019, mulai 1 – 7 Juni –

Psychomotive.net // Haill Brad’s… Hari Raya Idul Fitti 1440 H sudah semakin dekat, dan di paatikan arus mudik segera terjadi baik dengan kendaraan roda empat dan roda dua. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pun turut berpartisipasi dengan mengadakan Posko Mudik Yamaha 2019.

Posko mudik Yamaha 2019 akan memberikan pelayanan terbaik bagi para pemudik dengan menyediakan 4 Pos Jaga dan 46 Bengkel Jaga selama 7 hari mulai tanggal 1 Juni 2019 hingga tanggal 7 Juni 2019 di 4 (empat) lokasi, yaitu Tajur – Bogor, Nagrek – Bandung, Buntu – Banyumas, dan Caruban – Madiun. Layanan pos jaga dan bengkel jaga ini merupakan salah satu pelayanan dan dukungan Yamaha bagi para pemudik selama pekan Lebaran sehingga momen mudik dapat lebih dinikmati dan berkualitas, hal tersebut di sampaikan oleh M. Abidin, GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Posko Mudik Yamaha 2019 kali ini mengusung tema Mudik Wisata Asik Untuk Semua, layanan pos jaga dan bengkel jaga Yamaha melayani para pemudik di setiap jalur mudik yang dilewati baik antar provinsi maupun antar kota sehingga para pemudik tidak perlu khawatir akan kondisi fisik dan kendaraan saat perjalanan. Pada pos Jaga Yamaha terdapat beberapa fasilitas yang sayang untuk dilewatkan, seperti layanan FI ready advance berupa pengecekan dan servis gratis untuk semua merek sepeda motor, diskon spare part dan apparel resmi Yamaha, bale peristirahatan yang nyaman, gratis minuman ringan dan takjil, kuis dan undian langsung berhadiah yang tentunya hanya ada di pos jaga Yamaha. Kemudian, bagi para pemudik antar kota Yamaha juga memberikan pelayanan berupa Bengkel Jaga Yamaha dimana para pemudik dapat melakukan servis serta membeli sparepart dan apparel dengan diskon spesial.

Yamaha Nmax cukup irit buat mbajak jalur Pantura

Mencegah BAB saat perjalanan jauh, ada manteranya gan

Pengalaman mudik 2017 bareng Byson berkarburator jahat

Tiket lebaran PO Haryanto 2019, naik Bis balap suooosssh spok spok

Tarif Lebaran Putera Mulya mudik 2019

Jadwal Tinju Dunia Juni 2019, ada yang live di TV One

Platar Ombo Hills Gunungkidul, bukan warung kopi biasa

Harga Yamaha NMax 2019, pilihan warna dan spesifikasinya

Harga Yamaha Fino 125 2019, pilihan warna dan spesifikasinya

Posko Mudik Yamaha juga akan semakin seru karena pengunjung juga mendapatkan kesempatan untuk mengikuti lomba foto dan video testimoni berhadiah hanya dengan membagikan momen keseruan saat mengunjungi pos jaga Yamaha di sosial media (Instagram / Facebook / Youtube). Untuk lokasi pos jaga dan bengkel jaga Yamaha selengkapnya dapat langsung mengakses link berikut : Download Lokasi atau di sosial media resmi Yamaha : Instagram @yamahaindonesia, Facebook : Yamaha Motor Indonesia.

Posko mudik Yamaha 2019 tentunya jangan di lewatkan ya bagi pemudik motor, karena selain beristirahat dengan aman dan nyaman kita bisa mendapat keseruan lainya di posko ini. Selamat menikmati mudik lebaran 2019 semoga selamat sampai tujuan. Semoga bermanfaat…
Salam Cah Nggunung…
By JeckminatoR☠
Source by YIMM

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: