PO Sedya Mulya Ultimatebus Wonogiri, ngetrip asyik nih

PO Sedya Mulya Ultimatebus Wonogiri –

Psychomotive.net // Haill Busmaniac… PO Sedya Mulya merupakan armada Bus Lokal dari Wonogiri yang cukup melegenda. Di tengah gempuran Perusahaan Otobus dari luar daerah Bus ini tetap bertahan dengan dukungan penumpang fanatik PO Sedya Mulya ultimatebus.

Kebetulan bulan kemarin Mas Jeck harus bolak balik Jakarta Wonogiri untuk mengurus surat-surat, awalnya memilih naik PO Sedya Mulya hanya iseng untuk bernostalgia. Nah waktu transit dari kantor pusat di Wonokarto ke tujuan kebetulan mendapat jatah PO Sedya Mulya Ultimatebus kelas Executive, perjalananya cukup singkat dan membuat ketagihan brad’s. Kemudian minggu depanya harus balik lagi karena masih ada kekurangan, akhirnya pilih naik PO Sedya Mulya lagi nih dan dapetlah yang Ultimatebus untuk kelas Executive.

PO Sedya Mulya Ultimatebus sendiri menggunakan sasis Hino RK dengan balutan Body Ultima make over Jetbus HD by Karoseri Laksana brad’s. Perpaduan antara body Ultima dan Jetbus HD jadi terlihat luwes dan ga kaku lagi. Lanjut ke bagian kabin brad’s dimana terdapat sekat pemisah antara ruang kemudi dan penumpang sehingga lebih nyaman, sedangkan posisi jok spacenya lumayan lebar yang memberi efek lega di tambah 2 LCD TV untuk hiburan di perjalanan. Sedangkan bagian Toilet Cukup luas untuk bermanuver di dalamnya saat buang air kecil.

Pengalaman Ngetrip bareng Bus ini Mas Jeck berangkat dari agen Terminal Sumberarta brad’s. Bus ini terasa cukup nyaman dengan kabin yang senyap, hanya kenyamanan ala Airsuspension tak kita dapati di sini. Namun perjalanan kali ini tak bisa lagi merasakan sensasi Karapan Bus Pantura seperti dahulu, karena hampir 80% perjalanan melewati jalan Tol mulai Bekasi – Salatiga. Para Crew Bus PO Sedya Mulya juga terbilang ramah kepada penumpang sehingga memberi nilai plus bagi armada ini. Perjalanan Jakarta Wonogiri berhasil di tempuh kurang lebih 12 Jam, karena Bus ini cukup nyaman jelas membuat saya lelap di sepanjang perjalanan.

Baca Juga :

Comfortnya Po Laju Prima SHD membuat lelap di perjalanan.

Naik Bus Laju Prima 196, tak seindah dahulu

Ngetrip bareng PO Sedya Mulya, The Ultimatebus Wonogiri

Cara pesan tiket bus Putera Mulya Sejahtera, bisa 3 bulan sebelumnya

Naik Bus Putera Mulya SDD dari Cikarang ternyata belum bisa kecuali….

Impresi Drive by wire saat mbajak pantura dengan si grand Avanza 1.5G

Nostalgia bareng PO Sedya Mulya, Bus Legendaris Wonogiri

Yaps itu tadi brad’s pengalaman Ngetrip bareng Bus lokal Wonogiri, cukup lumayan untuk ukuran Armada Bus Lokal dan Legendaris dari Wonogiri. Menurut keterangan awak Bus PO Sedya Mulya hanya tinggal beberapa unit yang ngeline, wah cukup di sayangkan ya. Ya sebagai penggemar Bis tentu tetap berharap PO ini mengalami kemajuan dan mampu tetap eksis terus bersaing di jagat Oto Bus Indonesia… Semoga bermanfaat… Salam Cah Nggunung…

By JeckminatoR☠

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: