Pilihan warna baru dan harga Suzuki GSX-R150 MY 2018,ada yang menggunakanVelg warna merah nih…


Lintangcruisersblog// Assalamualaikum wb… PT

Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya memberikan penyegaran warna untuk pertama kalinya pada produk motor sport andalanya yaitu GSX-R 150 sejak di luncurkan pertama kalinya pada tahun lalu. Tampilan terbaru Suzuki GSX-R150 ini pertama kali di jembreng berbarengan dengan acara pameran otomotif yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) pada Jumat (27/4/2018).
Suzuki memberikan pilihan 3 warna baru yaitu
#Titan Black dengan Velg warna Rouge Red.
#Tritone Blue yang terinspirasi dari spirit team MotoGP Suzuki Ecstar.
#Stronger Red/Solid Black (khusus varian dengan fitur keyless ignition system

).

Untuk varian yang menggunakan Shuttered key atau tanpa keyless ignition system masih tersedia pilihan warna Solid Black dan Stronger/Solid Black. Nah menyangkut soal harga ternyata Suzuki GSX-R 150 tidak mengalami kenaikan atau perubahan harga dari sebelumnya brad’s, karena varian GSX-R 150 dengan keyless ignition system dijual dengan banderol Rp 30,15 juta sedangkan untuk varian shuttered key di jual Rp 29.15 juta.


Nampaknya pihak Suzuki memang cukup berhati2 dalam mempertimbangkan harga jual motor ini untuk menjaga kestabilan harga di pasaran brad’s,karena kompetisi di kelas ini cukup ketat sehingga harga lama untuk Suzuki GSX-R 150 masih di pertahankan… yaps semoga infonya bermanfaat makasih dah mampir…
(JecksLC).
Sumber by Suzuki

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: