Penjualan Suzuki XL7 laris, Xpander Cross ancam Rush Terios dan membenamkan BR-V dipasar LSUV

Penjualan Suzuki XL7 laris, Xpander Cross ancam Rush Terios dan membenamkan BR-V dipasar LSUV –

Psychomotive.net // Haill Brad’s… Penjualan Suzuki XL7 laris manis juga ternyata, begitupun dengan Mitsubishi Xpander Cross yang sama-sama pendatang baru. Kehadiran mereka mengusik Pasar Low SUV dimana Toyota Rush, Daihatsu Terios dan Honda BR-V bermain dikelas ini.

Penjualan Suzuki XL7 laris

Penjualan Suzuki XL7 laris

Segmen LSUV merupakan paket hemat dari SUV Brad’s, dengan menggunakan basic LMPV ditambah Bodykit dan Ground Clearence yang tinggi. Pabrikan jepang memiliki Produk andalanya seperti Toyota Rush dan Daihatsu Terios yang menggunakan sistem penggerak Roda Belakang atau RWD. Sedangkan Suzuki XL7, Mitsubishi XPander Cross dan Honda BR-V memilih menggunakan Sistem pengerak Roda Depan atau FWD di segmen ini. Nah XL7 dan XPander Cross sebagai pendatang baru ternyata menorehkan Catatan Penjualan yang cukup bagus. Melihat dari data Whole Sales yang dihimpun Gaikindo keduanya mampu mengancam duet Rush Terios bahkan menenggelamkan Honda BR-V lho. Nah berikut ini data penjualan kelima Produk LSUV (Low Sport Utility Vehycle) di pasar Indonesia.

Gunung Sepikul Sukoharjo, keindahan di balik legenda

Suzuki Satria F150 warna baru, harga dan spesifikasinya

Harga Honda ADV 150, pilihan warna fitur dan spesifikasinya

Warna Suzuki Baleno 2020 Facelift, harga fitur dan spesifikasinya

Honda CGL 125 Tool MY2020 Mexico, tetap klasik mirip GL Max 125

Harga KIA Seltos Indonesia, meluncur dengan 3 Varian dan 6 pilihan warna

Suzuki XL7 dan XPander Cross menebar ancaman

Menurut data penjualan wholesales atau distribusi dari pabrik kedealer pada Februari 2020 yang dirilis Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo). Toyota Rush masih mendominasi segmen LSUV ini, posisi ke 2 secara mengejutkan di Sundul oleh Suzuki XL7 sebagai pendatang baru. Daihatsu Terios menjadi ketiga terlaris dibawah ancaman XPander Cross di Posisi ke Empat sekaligus menenggelamkan Honda BR-V diPosisi Lima. Nah makin jelaskan kehadiran LSUV Suzuki dan Mitsubishi ini mulai menebar ancaman dikelas ini Brad’s.

Penjualan Suzuki XL7 laris

Daftar Penjualan LSUV Februari 2020

Biar lebih detail sebagai perbandingan berikut ini rincian penjualan kelima Pabrikan Jepang periode Februari 2020, monggo dipantengin.

  1. Toyota Rush terjual 3.200 unit
  2. Suzuki XL7 terjual 2.220 unit.
  3. Daihatsu Terios terjual 1.611 unit.
  4. Mitsubishi Xpander Cross terjual 1.362 unit.
  5. Honda BR-V terjual 283 unit.

Dari data tersebut yang terlihat di rugikan adalah Terios karena penjualanya dihantam langsung XL7 dan digerogoti oleh XPander Cross. BR-V mengalami nasib paling mengenaskan dengan penjualan hanya dibawah 300 unit saja, ini mengindikasikan Honda harus memberi penyegaran untuk produknya. Yaps penting ga penting artikel ini hanya sebagai penambah pengetahuan saja khususnya informasi seputar penjualan Mobil Brad’s. Semoga bermanfaat… Salam Cah Nggunung…
By JeckminatoR☠

Suwun wis mampir Brad's... Monggo Coment dan rasakan Sensasinya...

%d blogger menyukai ini: