Penjualan Motor Suzuki 2019, Ekspor lebih nampol dibanding penjualan Domestik

Penjualan Motor Suzuki 2019, Ekspor lebih nampol dibanding penjualan Domestik –

Psychomotive.net // Haill Brad’s.. Tahun 2019 memberikan catatan manis tersendiri untuk Pabrikan Suzuki Indonesia Sales. Pasalnya Penjualan Motor Suzuki 2019 menduduki peringkat ke 3 di bawah penjualan Honda dan Yamaha.

Penjualan Motor Suzuki 2019

Yaps tahun 2019 Pabrikan motor berlambang S ini cukup anteng dan sama sekali tak meluncurkan model baru. Mereka hanya melakukan refresh tampilan dan Improvement pada model lama dan tidak terlihat agresif dengan meluncurkan model baru seperti kompetitor. Pada tahun 2019 lalu Suzuki membukukan penjualan sebanyak 71.861 unit sekaligus berada diposisi ke 3 dipasar Indonesia. Sedangkan penjualan Luar Negeri atau Ekspor yang di sebar ke 46 Negara malah lebih banyak yaitu mencapai 181.473 unit. Dari jumlah tersebut sebanyak 53.073 unit di Ekspor dalam bentuk CBU sedangkan 128.400 unitnya di kirim dalam bentuk CKD. Tahun 2020 Suzuki menargetkan Ekspor lebih tinggi yaitu 248.000 unit, dengan menambah Malta dan Paraguay sebagai sasaran Ekspornya. Motor yang di Ekspor pada kedua Negara tersebut dalam bentuk CBU maupun CKD.

Team Suzuki Ecstar MotoGP 2020, Livery baru sebagai Penghormatan dan Semangat baru

Jadwal OnePride MMA 15 Februari, ada Jeka Saragih, Suwardi dan Zainal Bahri

Perbedaan NMax ABS dan non ABS, simak gan biar gak tertukar seperti kasus ini

Warna Honda Scoopy 2020, harga dan spesifikasi terbaru

Penjualan Motor Suzuki 2019

Varian motor Suzuki Indonesia

Saat ini Suzuki memiliki beberapa Varian di Pasar Indonesia dari Segmen Sport, Skutik dan Bebek. Di segmen Sport ada GSX-R150, GSX-S150, dan GSX150 Bandit dan Segmen Bebek ada Satria 150Fi serta Smash Fi. Segmen Skutik diperkuat oleh Address, NEX II, dan NEX II Cross. Dari semua line up di atas Suzuki NEX II dan Satria F150 memberikan kontribusi penjualan sebesar 78%. Wah hal ini seperti sinyal bahwa Desain kedua motor di atas sesuai selera konsumen nih. Dan dengan jumlah Ekspor lebih besar juga menandakan Pabrikan ini memiliki Desain yang di sukai konsumen Luar negeri. Bisa di artikan juga kualitasnya memang jempolan dan sehingga produknya mendapat kepercayaan di terima pada 46 negara. Yaps semoga infonya bermanfaat… Salam Cah Nggunung…
By JeckminatoR☠️

Suwun wis mampir Brad's... Monggo Coment dan rasakan Sensasinya...

%d blogger menyukai ini: