Pengalaman upgrade kartu ke 4G Telkomsel, nomor keramat zaman purbakala

Pengalaman upgrade kartu ke 4G Telkomsel, nomor keramat zaman purbakala –

Psychomotive.net // Haill Brad’s… Setia pada 1 kartu SIM bukanlah hal mudah ya, sehingga seiring waktu banyak yang hobby bergonta ganti nomor hp demi beberapa kepentingan. Nah Mas Jeck salah satu pengguna kartu zaman purbakala yang secara jaringan udah ketinggalan zaman, sehingga harus Upgrade ke 4G Telkomsel.

Upgrade ke 4G Telkomsel terjadi karena beberapa faktor brad’s. Kartu seluler Telkomsel AS tersebut saya gunakan mulai dari tahun 2008 dengan dua nomor keramat pada digit terakhir 27 yang merupakan nomor dari Cassey Stoner mantan pembalap MotoGP favorit saya. Selain itu banyak teman lama yang menyimpan nomor AS ini jadi sayang kalau di ganti, udeh sekitar 12 tahun saya gunakan. Nah berkali-kali nomor ini rusak bahkan terblokir karena lupa registrasi ulang tetap saya urus nih ke Grapari terdekat. Sampai pada akhirnya perkembangan jaringan internet berjalan begitu cepat sehingga si AS 27 begitu tertinggal karena belum suport jaringan 4G LTE sehingga tak bisa maksimal untuk i ternetan brad’s. Yaps setelah beberapa kali dapet SMS dari pihak operator untuk melakukan upgrade kartu ke jaringan 4G di GraPari Bassura City Mall akhirnya mlipir deh kesana… nah berikut caranya saya share di bawah ini.

Upgrade ke 4G Telkomsel sangat mudah dan cepat brad’s, jangan lupa bawa kartu identitas atau KTP dan kartu yang akan di Upgrade. Pertama kita ambil nomor antrian dengan memasukan no hp kita untuk mendapatkan print antrian yang secara otomatis kita juga akan mendapatkan SMS antrian. Kemudian mengisi form permohonan Ugrade kartu sesuai dengan KTP di lanjut ke bagian loket sesuai panggilan. Kemudian petugas akan melakukan sinkronisasi data dan kartu kita setelah menandatangani form permohonan tadi. Untuk biaya jangan khawatir nih karena tidak di pungut biaya lebih dari Rp 50.000,- hehehe, kita hanya merogoh kocek Rp 20.000,- saja untuk untuk mendapatkan penggantian kartu baru yang sudah suport 4G LTE dengan ukuran yang bisa di gunakan sesuai kebutuhan. Setelah selesai kita bisa memilih memasang kartu sendiri atau langsung pasang di tempat, dan secara otomatis 1 jam kemudian kartu lama kita akan non aktif dan tidak bisa di gunakan. Prosesnya sendiri terbilang cepat karena hanya memakan waktu sekitar 15 menit saja.

Baca Juga :

Syarat membuat SKCK dan memperpanjang, mudah dan cepat

Jadwal Samsat Keliling Klaten, monggo di simak

Info lokasi CCTV tilang Solo, monggo di simak

Bus Trans Jawa Putera Mulya, promo tiket 50 ribu Jakarta Solo

Cara pesan tiket bus Putera Mulya Sejahtera, bisa 3 bulan sebelumnya

Bayar Pajak Motor Online lewat Aplikasi Sakpole, cepat dan gak ribet

Biss Key TV One Live World Boxing terbaru, TV One memang beda

Honda Adventure Days 2019 Jawa Tengah

Gunung Sepikul Sukoharjo, keindahan di balik legenda

Harga Honda Scoopy 2019, lengkap dengan pilihan warna dan spesifikasinya

Mencegah BAB saat perjalanan jauh, ada manteranya gan

Upgrade ke 4G telkomsel ini begitu mudah kan, nah bagi yang sayang dengan nomor lama tapi belum suport 4G bisa segera melakukan upgrade nih. Yaps semoga infonya bermanfaat… Salam Cah Nggunung…

By JeckminatoR☠

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: